0
1001

Evalube Helios Ikut Ramaikan Bimmers May 2014

GILAMOTOR.com – Evalube mensosialisasikan produk Helios 4W berbarengan dengan peresmian komunitas BMW Car Club Chapter Makassar di kampoeng Popsa Makassar.

Bimmers May 2014 adalah suatu kegiatan otomotif yang diselenggarakan oleh  BMW Car Club Chapter Makassar. Diawali dengan kegiatan city touring dari Monumen Mandala Jl Jend Sudirman dan berkeliling kota Makassar, acara berlanjut dengan bakti sosial ke panti asuhan.

Sebagai acara puncak, dilaksanakan peresmian pembentukan komunitas Car Club BMW Chapter Makassar yang diikuti oleh seluruh owner BMW Makassar dan beberapa komunitas mobil lainnya.

Kami ucapkan selamat atas peresmian BMW Car Club Indonesia Chapter Makassar, semoga dengan terbentuknya komunitas ini dapat menjadi salah satu wadah bagi para anggotanya untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif sekaligus memberikan kontribusi dan citra yang positif bagi masyarakat disekitarnya,” kata Ivan Rastianto Adevertising & Promotion Manager PT WGI.

Evalube sebagai salah satu pelumas anak negeri turut mendukung kegiatan ini sekaligus memperkenalkan produk andalan untuk roda empat yaitu Evalube Helios (4W series) kepada pengunjung.

“Ajang ini juga sekaligus menjadi sarana bagi kami untuk untuk bertemu langsung dengan konsumen dan memperkenalkan produk-produk andalan kami yaitu Evalube Helios 4W Series (pelumas untuk mesin berbahan bakar bensin) yang telah teruji kualitasnya.”

“Kami berharap, kehadiran Evalube Helios dapat menjadi rekomendasi dan partner tepat bagi konsumen BMW karena spesifikasi terkini dan formula lengkap di dalamnya dirancang untuk kendaraan dengan teknologi mesin modern terkini sehingga pas untuk mobil masa kini dengan kondisi lalu lintas yang macet dan memerlukan tenaga mesin yang lebih handal,“ tutup Ivan.

Evalube Helios (4W series) adalah oli khusus untuk kendaraan roda 4 baik untuk mesin bensin maupun untuk mesin diesel, khusus untuk oli mesin bensin yakni: Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5,  Evalube Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4, Evalube Molytec SAE 20W50 API SJ/CF dan Evalube GEO SAE 20W-50, API SF/CC.

Sedangkan untuk oli mesin diesel meliputi: Evalube Super Transco SAE 15W-40, API CI-4, CH-4, CG-4, CF-4/SL,  Evalube DEO HD SAE 40, API CF, CD, CF-2/SF, Evalube DEO SAE 40, API CD/SF.

EVALUBE Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5 dan EVALUBE Helios Super SAE 10W-40 API SM/ILSAC GF-4. Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5 adalah minyak pelumas Full Synthetic dengan teknologi veltec untuk kendaraan bermesin bensin dan terbuat dari base oil Synthetic yang bermutu tinggi serta dicampur dengan aditif yang berfungsi sebagai proteksi dan meningkatkan performance mesin. Pelumas ini juga mampu meningkatkan tingkat percepatan mesin, tingkat penguapan dan oksidasi yang minimal serta ramah lingkungan karena menghasilkan emisi gas buang yang rendah.

Evalube Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4 adalah minyak pelumas yang dibuat dengan teknologi veltec digunakan untuk kendaraan bermesin bensin yang terbuat dari campuran base oil synthetic dan mineral yang ditambahkan dengan aditif pilihan yang berkualitas tinggi. Pelumas ini merupakan pelumas semi syntetic dan mempunyai tingkat kekentalan ganda yang menjadikan temperature kerja mesin lebih stabil dan memperkecil timbulnya sludge sehingga menjadikan umur pelumas lebih panjang serta memperkecil emisi gas buang.

“Ajang ini juga sekaligus menjadi sarana bagi kami untuk untuk bertemu langsung dengan konsumen dan memperkenalkan produk-produk andalan kami yaitu EVALUBE Helios 4W Series (pelumas untuk mesin berbahan bakar bensin) yang telah teruji kualitasnya.

Kami berharap, kehadiran Evalube Helios dapat menjadi rekomendasi dan partner tepat bagi konsumen BMW karena spesifikasi terkini dan formula lengkap didalamnya dirancang untuk kendaraan dengan teknologi mesin modern terkini sehingga pas untuk mobil masa kini dengan kondisi lalu lintas yang macet dan memerlukan tenaga mesin yang lebih handal,“tambah Ivan.

Tentang EVALUBE HELIOS

Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5 adalah minyak pelumas full synthetic yang diformulasikan khusus untuk mesin teknologi terkini seperti DOHC, VVTi, VVTi-dual dan Turbocharge. Dengan teknologi veltec yang terbuat dari base oil synthetic bermutu tinggi serta dicampur dengan aditif kendaraan bermesin bensin yang berfungsi sebagai proteksi dan meningkatkan performance mesin. Pelumas ini juga meningkatkan tingkat percepatan mesin, tingkat penguapan dan oksidasi yang minimal serta ramah lingkungan karena menghasilkan emisi gas buang yang rendah.

EVALUBE HELIOS SUPER SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4

Adalah minyak pelumas yang dibuat dengan teknologi veltec digunakan untuk kendaraan bermesin bensin yang terbuat dari campuran base oil synthetic dan mineral yang ditambahkan dengan aditif pilihan yang berkualitas tinggi. Pelumas ini merupakan pelumas  semi syntetic dan mempunyai tingkat kekentalan ganda yang menjadikan temperature kerja mesin lebih stabil dan memperkecil timbulnya sludge serta menjadikan umur pelumas lebih panjang serta memperkecil emisi gas buang. Sangat baik digunakan untuk kendaraan dengan mesin yang menggunakan bahan bakar beroktan tinggi serta teknologi terbaru seperti Multi Valve, Variable Valve Timing dan Direct Injection dengan Catalytic Convertor.