4
6881

Galeri Motor: Artis Modif Motornya Di Sini, Bro

GILAMOTOR.com – Awalnya garap sepeda Fixie, lalu bengkel ini pun berkembang jadi bengkel modifikasi motor. Dan  punggawayanya adalah Idho Idris a.k.a Bule.

Bengkel ini berdiri 3 tahun lalu dan baru 1 tahun belakangan ini lebih fokus ke modifikasi motor. Pria berusia 33 tahun ini mengedepankan art atau seni dalam tiap karyanya. Karena itu, bengkelnya dilebeli Galeri Motor.

Selain karena terletak di kawasan ramai penjual barang antik, Bule pun punya bisnis keluarga di bidang jual beli barang antik.

Bengkel di jalan Ir H. Juanda Ciputat Raya No 38 A ini sering juga disambangi Artis-artis ternama ibu kota di antaranya Tora Sudiro, Surya Saputra dan Choky, bassist group Band Netral dan Agus Kuncoro. Ditanggan Bule, motor-motor mereka dimodifikasi.

Bule nggak cuma mengerjakan satu aliran modifikasi, semua modifikasi dan tren modif  bisa dia kerjakan dan hasilnya pun memuaskan. Bahkan sudah dikirim ke manca negara seperti Portugal.

Bengkel ini buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 7 malam. Soal biaya modif, Bule mematok harga Rp 10 – 25-an juta, tergantung permintaan konsumen dan tingkat kesulitan modifnya.

Sekarang, Galeri Motor lagi kebanjiran order bikin Jap Stlye. Nah, kalau bro en sis mau motor stadartnya tampil beda boleh konsultasi dan modif di Galeri Motor. Tentunya bisa disesuaikan pula dengan kocek para bro en sis.

Kakalu mau tau lebih jelas, bisa kunjungi Galeri Motor atau kontak langsung ke punggawa Galeri Motor di 0856-693-999-234.

Teks : Joppie | Editor : Jayadi | Foto : Joppie

4 COMMENTS