4
897

Tim Offroad Evalube, Berjaya Di Dua Kelas

GILAMOTOR.com – Tim offroad Evalube Helios GT Radial Caladine Mosquito R.T yang diperkuat Ricky Bahrie dan Dira Sulanjana, berhasil meraih podium di seri ke-2  Kejurnas Evalube Helios Speed Offroad 2014 di Sirkuit Harvest City, Cibubur, 31 Mei-01 Juni 2014.

”Kami bersyukur dan gembira berhasil kembali ke podium sebagai juara ketiga Kejurnas Evalube Helios Speed Offroad seri ke-2 kali ini, karena persaingan para offroader sangat kompetitif dan menantang dimana kondisi lintasan yang berlumpur setelah hujan. Dan itu membuat kami semakin ingin menjadi yang tercepat,” ucap Dira Sulanjana.

Kejurnas Evalube Helios Speed Offroad seri kedua kali ini diikuti oleh 132 peserta yang terdiri dari para pembalap offroad terbaik dari seluruh Indonesia.

Pada seri ini lintasan sirkuit lebih pendek dari seri 1 di Serpong. Hujan yang turun cukup lebat membuat lintasan berlumpur tak menyurutkan semangat para pembalap untuk menunjukkan kemampuan mereka untuk jadi yang terbaik.

”Meski sempat ada sedikit masalah dengan mobil, namun berkat semangat dan dukungan dari berbagai pihak kami dapat terus bertahan menyelesaikan SS dengan waktu terbaik,” tambah Dira.

Evalube dengan tim andalan yang tergabung dalam Evalube Helios Speed Offroad Team berhasil membuktikan yang terbaik dan meraih Juara. 2 Pembalap tim Evalube yaitu Rifky Bachrie/Garindra Kusuma meraih posisi kedua di kelas G4.3 dengan catatan waktu 11 menit 56.398 detik dan pembalap Dira Sulanjana/Sapta Mahendra juga meraih posisi ketiga di kelas G4.2 dengan 12 menit 49.057 detik.

Posisi pertama diraih oleh Rifat Sungkar/Indra Prasetyo dan Demas Agil/Febrizky R menempati posisi kedua.

Dikatakan Ivan Rastianto, Advertising & Promotion Manager PT WGI mengatakan hasil terbaik yang diraih tim Evalube di-2 kelas jadi kebanggaan bagi produsen pelumas dalam negeri itu.

“Hal ini sekaligus membuktikan bahwa pelumas andalan Evalube yaitu Evalube Helios terbukti mantap dipacu di arena balap. Kami berharap tim Evalube Helios Speed Offroad dapat terus optimis dan semangat meningkatkan prestasi menjadi yang terbaik pada seri berikutnya,” tutup Ivan.