65
4321

Lebaran, Evalube Prediksi Penjualan Naik 30 Persen

GILAMOTOR.com – Evalube punya pangsa pasar sebesar 10 persen. Seiring kenaikan penjualan sepeda motor tahun ini, Evalube yakin angka penjualannya pun akan naik.

“Saat ini pangsa pasar Evalube sekitar 10 persen. Tahun ini kami targetkan bertahan di posisi 10 persen pangsa pasar. Artinya, ada pertumbuhan penjualan oli seiring pertumbuhan penjualan sepeda motor tahun ini,” ujar Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division PT WGI di kantornya, Selasa (15/7/2014).

“Memang market sharenya tak naik, tapi secara volume ada kenaikan penjualan sebesar 10 persen bersamaan kenaikan penjualan sepeda motor,” tambah Anna.

Meski diakui pada smester pertama 2014 penjualan tak seperti yang diharapkan lantaran banyak peristiwa besar yang terjadi dalam waktu berdekatan seperti pemilihan umum dan tahun ajaran baru sekolah dan menyambut Ramadhan, tapi diyakini jelang Lebaran akan ada kenaikan penjualan.

“Biasanya naik 30 persen dari penjualan rata-rata bulanan,” yakinnya.

Apa lagi, setelah menjalani proses pengetesan sejauh 6.000 km dan penelitian yang dilakukan besama LAPI-ITB menunjukkan hasil yang memuaskan, itu akan menjadi nilai penting bagi Evalube dalam merebut konsumen sepeda motor khususnya di segmen matik.

Dari hasil tes bersama LAPI-ITB, WGI menunjukkan bahwa Evalube lebih unggul dibanding produk competitor. Dari hasil tes itu terlihat, dengan Evalube 4T Pro, Scootic HX dan Scootic YX membuat motor jadi lebih irit bbm, tenaga dan torsi meningkat, melindungi komponen dalam mesin juga meningkatkan akselerasi.