65
6863

Modesto Performance : Spesialis Mesin dan Restorasi Vespa 2 Tak

GILAMOTOR.com – Di bengkel kecil rumahan ini terlahir motor-motor modif Vespa yang cool dan keren. Bengkel yang di gawangi Ade Nurahman ini berawal dari kongsi bareng teman di daerah Karang Tengah, Jakarta Selatan. Namun akhirnya Ade buka bengkel sendiri sebagai specialis Vespa 2 tak berlebel Modesto Performance.

Bengkel yang dibuka sejak  Februari 2011 dikhususkan buat 2-tak saja. Itu lantaran Ade punya pandangan yang berbeda. “Lebih suka karena sejarahnya. Secara fashionnya saja sudah beda, lebih klasik, dan suaranya khas,” ungkap pria bertubuh kurus ini.

Bengkel Ade ini  memang lebih mengarah pada urusan engine, bro. Tapi, nggak menutup juga bila bro ingin memodifikasi urusan bodi.

Kalau dari biaya servis biasa, Ade memasang tarif Rp 15 – 85 ribu untuk jasanya saja. Sedangkan untuk engine tuning, biaya jasanya Rp 450 ribu hingga Rp 2,5 juta. “Belum termasuk bila ganti spare part, karena kan kebutuhannya beda-beda,” ujar pria 28 tahun itu.

Ade juga banyak masukin spare part dari luar negeri seperti Italy dan Jerman buat modif mesin para customer nya. Tapi itu tergantung kocek sang customer sih, produk lokal juga ada bro.

Nah kalau elo-elo para pencinta Vespa yang mau melakukan restorasi di Modesto Performance juga bisa, siapa tahu sobat dapet motor “bahan” dan mau ubah motor tunggananya jadi keren, siapain aja fulus Rp 2,5 – 5 juta. “Itu full spek standart restorasi pabrikan dan udah termasuk cat dan variasi.”

Modesto Performance:

Jl. RS Famawati No.1 Komplek Pusdatin, Kemhan, Jakarta Selatan.

HP: 0856-9248-2528

Teks: Joppie | Foto: Joppie

65 COMMENTS

  1. I simply want to mention I am just all new to blogging and actually enjoyed you’re blog. More than likely I’m planning to bookmark your blog . You absolutely have fantastic posts. Kudos for revealing your web page.