5
20667

ARM Motor, Sediakan Aksesoris Modif Lokal dan Impor

GILAMOTOR.com – Bengkel ini nggak cuma ngarap modif motor-motor batangan a.k.a motor sport, tapi juga menyediakan segala macam aksesoris buat modif. Produknya sendiri ada yang impor dan lokalan.

Berbagai pernak-pernik sampai full set body buat motor Vixion, CBR, Tiger dan Kawasaki Ninja tersedia lengkap di sini. “Pokok nya masuk standar pas pulang berubah total,” ujar pria asal kota Gudeg ini.

Nama bengkelnya ARM Motor. Lokasinya di Pulo Jahe, Cakung, yang digawangi bro Tukijan. Doi bisa make over motor lo jadi tampil beda dan pastinya jadi perhatian orang.

ARM Motor fokus pada aliran fashion, Thailand look dan juga racing look. Hasil modifikasinya sering mejeng di ajang kontes dan sering jadi jawara kontes.

”Setiap ada kontes dimana pun kita selalu ikutan dan hasilnya juga sering bawa trophy,” jelas pria berkumis ini.

“Di sini juga jual banyak variasi bahkan sampai ke bagian detail motor seperti baut-baut, raiser, jalu setang, dan as roda. Beberapa dari part tersebut juga merupakan hasil ciptaan sendiri yang diberi lebel ARM Motor,” jelas Tukijan.

Soal harga tergantung dari motor nya, Ninja harga mulai Rp 7,5 – 15 juta, CBR Rp 7,5 – 11 juta, Vixion Rp 3,5 – 7,5 juta, Scorpio Rp 3,5 – 7,5 juta.

ARM Motor

Jl. KRT. Ratjiman, Pulo Jahe, Cakung

Jakarta Timur No. 11

021-91214561 / 0815 873 2371

Teks: Joppie | Foto: Joppie

5 COMMENTS