1
1404

ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300

GILAMOTOR.com – Produsen apparel terkemuka asal Amerika, ICON belum lama ini memperkenalkan sebuah motor konsep yang diberi nama ICON ZX3-RR. Motor ini dibangun hasil kerja sama dengan Kawasaki Amerika.

Pengerjaan motor konsep ini bertempat di markas divisi MotorSport Icon di Oregon.

Seperti namanya ICON ZX3-RR, motor ini menggunakan basis dari motor Kawasaki Ninja 300 yang mempunyai power besar di kelasnya. Bukan tanpa alasan pilihan motor jatuh pada Ninja 300. Kawasaki dan ICON ingin konsep sepeda motor balap yang murah dan siap untuk digeber di lintasan. Motor ini juga dipersiapkan untuk berkompetisi di ajang balapan pemula di Amerika yang berada di bawah bendera Dorna Sport.

Bagi ICON, ICON ZX3-RR bukan hanya sekedar konsep, karena motor ini merupakan komitmen ICON untuk memberikan produk yang unik, menarik, dan sarat teknologi bagi bikers modern.

ICON ZX3-RR akan menggunakan fairing custom dengan tetap menghadirkan ciri khas dari Ninja. Ohlins akan hadir melengkapi bagian suspensi. Sasis sendiri masih menggunakan versi bawaan namun ada beberapa bagian yang diperkuat agar lebih kuat dan rigid. Untuk bagian knalpot, Arrows memberikan disain muffler seperti muffler motor 2-tak.

Salah satu fitur menarik adalah dashboar yang fungsional. Dashboard ini menggunakan perangkat layar sentuh berbasis Android. Pengemudi akan banyak mendapatkan informasi di layar yang cukup besar seperti kecepatan rata-rata, tachometer, tekanan oli, baterai, dan perangkat GPS untuk memonitor lap time yang bisa di-shared ke social media.

Teks: Yudi | Foto/Video: ICON

1 COMMENT

  1. You have to waste less time to explore your necessary matter on internet, because nowadays the searching strategies of search engines are pleasant. That why I fount this paragraph here.