0
1633

Kembali Hadir di IIMS 2014, SYM Tampilkan Model Andalan

GILAMOTOR.com – Digelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang ke 22 kali ini, pabrikan asal Taiwan turut serta memeriahkan acara dengan memajang beberapa motor andalan.

“Meskipun ini Event mobil, tapi karena segmen pasar motor kita ini kelas premium, jadi kita ikutan di ajang IIMS,” ujar Robby Pongoh selaku General Marketing PT Sentral Karya (main dealer SYM) disela-sela pembukaan perdana IIMS 2014 hari ini (18/9), di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

SYM menampilkan dua varian motor andalannya yang ada di segmen matic dan sport. Untuk matic dengan kapasitas mesin besar terdiri dari MaxSym 400cc,GTS 250 cc dan JoyRide 200c. Untuk mesin yang lebih kecil ada Attila 125cc dan Jet Power 125.

Sementara untuk varian sport SYM menawarkan sport Wolf 250cc dan tipe bebek sport yang diwakili oleh SYM SR 110cc.

Produk yang paling diunggulkan oleh SYM di acara IIMS 2014 ini adalah matic kelas premium berkapasitas mesin 400cc (MaxSym 400) yang dijual dengan harga Rp 110 juta rupiah OTR Jakarta. “Kita menargetkan penjualan selama IIMS dua puluh dua unit motor dengan rentan waktu sebelas hari,” ungkap Robby.

Robby menjelaskan memang tidak terlalu banyak, tapi ia yakin karena SYM punya pasarnya sendiri. “Awalnya memang orang meragukan produk kita ini. Tapi, setelah test ride dan ternyata enak, langsung beli,” ceritanya.

Menurut Robby SYM punya keunggulan yaitu harga yang kompetitif. “Kapasitas mesin besar tapi harga murah. Dan, selama dua tahun kita masuk Indonesia kita sudah menjual 1100 unit all varian motor”, Tutup Robby.

Teks : Joppie | Foto : Joppie