0
1677

Motor Listrik dari China Ini Dibanderol Mulai Rp 3,9 Juta

GILAMOTOR.com – Hadirnya motor listrik bisa menjadi solusi dalam menanggapi kenaikan harga BBM. Namun, kendalanya adalah harga jual yang ternyata cukup mahal.

Tenang, booth Super Rider yang ada di Indonesia International Motor Show (IISM) 2014 memberikan harga yang spesial untuk unit motor listrik yang mereka impor dari China.

“Selama IIMS kita berikan harga special discount 25%. Harga mulai dari Rp 3,9 juta sampai Rp 7,5 juta,” jelas Andy selaku sales Super Rider (distributor)

Kehadiran motor listrik ini cukup menyedot perhatian diantara sekian banyak display mobil-mobil baru para peserta IIMS 2014. Pihak distributor mengklaim motor ini sangat cocok untuk penggunaan harian. “Ramah lingkungan dan juga nggak bising,” tambahnya.

Motor listrik ini tersedia dalam beberapa varian yaitu Pluto Edition, Jupiter, Earth dan Mars. Untuk membawanya berjalan, pengguna harus mengisi baterai selama 8 jam agar bisa dibawa riding 5 jam nonstop.

Untuk pembeli nggak perlu khawatir karena pihak Super Rider memberikan jaminan untuk produknya itu. “kKta memberikan garansi Baterai selama 6 bulan dan spare part selama 1 thn,” kata Andy. Ia juga bilang motor listrik ini tidak hanya tersedia di pulau Jawa saja. “Ada di kota lain seperti padang, Batam dan Pekanbaru,” tutup Andy.

Alamat distributor Super Rider : Emporium Pluit  Mall, lantai 1 No: 46( depan Empo Kids), jln Pluit Selatan Raya- Jakarta Utara. Telp : 021 912 66 208.

Teks : Joppie | Foto : Joppie