0
1308

Suzuki Ingin Bangun Dealer Moge di Jakarta Selatan

Suzuki Ingin Bangun Dealer Moge di Jakarta Selatan

GILAMOTOR.com – Saat ini, dealer moge Suzuki bisa ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Namun, mereka akan melakukan pengembangan jaringan penjualan sekaligus service khusus moge di beberapa tempat lain khususnya di Ibu Kota.

“Market moge paling besar pertama ada di Jakarta dan kedua Bali,” buka Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales [SIS] saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan [25/9/2014].

Lebih spesifik, Yohan mengatakan kalau pasar moge cukup tinggi di sekitaran Jakarta Selatan. “Kita akan ada disitu,” ucap Yohan. Seperti kita tahu, saat ini banyak dealer-dealer moge yang tumbuh di kawasan Jaksel.

Tak hanya dealer, saat ini Suzuki juga sudah punya brand shop yang bisa ditemui di Rolling Stone Cafe. Selain jadi arena kongkow pemilik moge Suzuki, terdapat pula display line up motor-motor Suzuki di dalamnya.

Sedangkan untuk Bali, Yohan bilang kalau itu akan direalisasikan PT SIS pada awal tahun depan. Rencana itu menjadi program Suzuki untuk mengembangkan 12 jaringan dealer moge mereka yang akan tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Balikpapan, Makasar dan Banjarmasin.

 Teks : Ary | Foto : Ary