0
1106

Dani Pedrosa Geber RC213V Di Sentul

GILAMOTOR.com – Datang ke Indonesia, Dani Pedrosa dan Marc Marquez tak hanya menyapa para penggemarnya saja, kedua pebalap MotoGP itu juga memamerkan gaya balapnya dengan RC213V di sirkuit Sentul, Selasa 21 Oktober 2014.

“Melalui kehadiran juara dunia MotoGP Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa, kami ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia untuk mencetak prestasi tinggi di manapun mereka berkarya,” ujar Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya├é┬á di Sentul.

Pedrosa dapat giliran lebih awal menggeber RC213V di sirkuit yang pernah menjadi tuan rurah salah satu seri MotoGP tahun di 1997 lalu.

Dengan perlengkapan layaknya balapan MotoGP, Pedrosa menggeber RC213V sebanyak 4 lap di Sirkuit Sentul. Sesekali dia melakukan atraksi wheelie saat melewati tribun utama Sentul yang dipenuhi penggemarnya. Tak pelak, aksinya itu membuat penggemarnya berteriak dan bersorak histeris sambil meneriakkan namanya.

Di sisi lain, Marquez mendapat giliran kedua mencicipi Sentul, asyik melakukan sesi foto bersama para penggemarnya yang ada di depan panggung.

Dikatakan Margono, Honda RCV yang didatangkan ke Sentul itu bukanlah motor yang digunakan Marc dan Pedrosa di MotoGP, tapi replika dengan spesifikasi yang sama.

“Bukan motor aslinya, tapi replika yang didatangkan langsung dari luar negeri. Tapi mesin dan speknya sama seperti yang digunakan di MotoGP,” tutup Margono.