Photo : Gilamotor.com/Joppie
8
21087

Scooter Care, Salon Khusus Vespa

GILAMOTOR.com – Nggak punya banyak waktu merawat Vespa kesayangan? Coba deh masukin motor bro en sis ke Scooter Care. Gerai yang ada di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan ini bisa jadi salon buat si ikon Italia.

Gerai ini menawarkan berbagai treatment mulai dari paket cuci, poles, powder coating dan detailing Vespa. Nah, untuk pengerjaan detail dikerjakan sendiri oleh sang pemilik Anas Setiawan.

“Ini passion gua. Semua gua kerjain sendiri. Gua ngerjain motor konsumen kaya ngerjain motor sendiri. Jadi, lebih teliti karena nama baik dipertaruhkan disini. Gua nggak mau klien kecewa,” jelas Anas.

Harga buat jasa yang ditawarkan Scooter Care juga lumayan murah bro en sis. Untuk jasa cuci plus wax mulai Rp 20 ribu-Rp 30 ribu. Sementara untuk detailing dihargai Rp 400 ribu. Khusus detailing, Anas menyarankan bro en sis untuk booking dulu ya! Maklum, pelanggannya sekarang sudah ‘bejibun’.

Gerai yang sudah buka 1,5 tahun ini ramai dikunjungi komunitas Vespa baik yang modern atau yang jadul alias 2tak. “Semua Vespa kita terima disini dan gua mau melepas image kalau semua orang yang punya Vespa itu orang kaya. Makanya disini paket cuci murah tapi terjamin,”ujar pria penggemar mobil Eropa itu.

Scooter Care juga terima pengecetan body. Tarifnya mulai dari Rp 2,9 juta sampai Rp 4 juta. Mumpung weekend, mending langsung datengin aja Scooter Care di Jl Cereme No.1A Cilandak, Jakarta Selatan. Telp. 081806601133 /081281113251. (Adn)

8 COMMENTS