Photo : Crashnet
0
1763

Ini Baju Balap RCV213 Tim Marc VDS di MotoGP 2015

GILAMOTOR.com – Tim Marc VDS meresmikan livery balap mereka yang dituangkan pada motor Honda RC213V. Motor yang akan ditunggangi Scott Redding nantinya terlihat sangat menarik dari versi Moto2.

Ketangguhan Marc VDS di Moto2 telah teruji di arena balap Moto2 bersama Esteve Rabat. hasilnya diperlihatkan pada gelaran Moto2 2014 saat dirinya meraih gelar juara dunia.

Tahun 2015 ini, tim Marc VDS pertama kali menginjakkan kakinya di arena MotoGP. Dan, Scott Redding menjadi satu-satunya pebalap yang mereka pilih. Jika pada gelaran sesi tes beberapa waktu lalu hanya tampil polos, Honda RC213V milik mereka kini sudah dilengkapi dengan livery.

Sedikit berbeda karena warna biru mendominasi tubuh kuda besi itu. Namun, identitas Marc VDS dengan warna abu-abu dan merah marun tetap menjadi bagian dari baju balap RC213V. Dan, tentu saja angka 45 yang menjadi kebanggaan sanga pebalap asal Inggris.

Menurut Crash.net Redding sangat antusias menyambut musim ini. Honda RC213V adalah motor yang sudah diidamkannya sejak lama. Dia bahkan berani measang target finish di posisi 7 saat gelaran perdana MotoGP berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.