Photo : Gilamotor.com/Ary
6
4761

Nin* Rocksta, Rujukan Modifikasi Cafe Racer GL Series

GILAMOTOR.com – Tren cafe racer yang kian mewabah, tak pelak meracuni para penggiat modifikasi. Hal ini jelas menguntungkan bagi mereka yang memiliki bengkel dengan konsep tersebut.

Salah satunya adalah Nin* Rocksta. Bengkel custom yang digawangi Nino Pramono ini ternyata sudah cukup lama jadi rujukan pemilik motor yang ingin membangun cafe racer.

Padahal, karir pertama Nino cuma sekedar painting. “Pertama kali garap motor tahun 2009 cuma ngecat saja,” ujar Nino.

Barulah, di tahun 2010 Nino mulai berani menggarap motor yang sekaligus dijadikan pilot project cafe racer perdananya. Dari situ, pesanan mulai berdatangan.

“Konsumen yang datang biasanya bawa bahan Honda GL Series. Tapi, banyak juga yang minta dibikinin cafe race basicnya dari Honda Tiger atau Yamaha Scorpio,” lanjut lulusan Universitas Interstudy jurusan Desain Grafis itu.

Konsumen Nin* Rocksta terus bertambah meski Nino sudah dua kali pindah markas. Referensi soal Nino juga terus berkembang di kalangan pecinta cafe racer. Ditambah lagi, informasi teman-temannya yang ada di CRI (Cafe Racer Indonesia).

Untuk pengerjaan full modifikasi cafe racer, Nino mematok waktu sekitar 3-4 bulan. Biayanya juga bervariasi mulai dari Rp 15-30 jutaan. Berminat?

Pesanan modifikasi cafe racer ke tempatnya dipastikan terus mengalir. Apalagi sekarang ada rekanan barunya, Reinaldo Emilio yang resmi bergabung tahun ini. “Rencananya nanti akan ada space untuk clothing dan apparel,” sahut Emil.

Silahkan datangi markas baru Nin* Rocksta yang berlokasi di Jl Panjang No. 14, Pos Pengumben, Jakarta Barat.