0
817

Royal Enfield Segera Buka Show Room Eksklusif di Indonesia

GILAMOTOR.com – Setelah resmi dikenalkan lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, motor legendaris Inggris, Royal Enfield berencana menghadirkan gerai eksklusif di Jakarta dalam waktu dekat ini.

Rencananya, Royal Enfield akan memulai operasional gerai ritel dalam beberapa bulan mendatang melalui dealer eksklusifnya di Jakarta, bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia, yang telah diresmikan sebagai dealer untuk wilayah ini. Selain gerai, Royal Enfield juga akan membangun kapabilitas pelayanan dan aftermarket di Jakarta.

Pembukaan dealer ini bertujuan untuk memperluas segmen sepeda motor berkapasitas mesin menengah (250-750cc) di ranah global yang menjadi konsentrasi mereka.

Di GIIAS 2015 sendiri, Royal Enfield menampilkan rangkaian motornya yang menggugah di GIIAS 2015 meliputi tipe Bullet yang ikonik (500cc), tipe Classic yang bergaya retro (500cc dan Classic Chrome) dan Continental GT (535cc) cafe racer.

Abhijit Singh Brar, Head of Marketing, Royal Enfield mengatakan, “Indonesia saat ini sudah memiliki budaya bermotor santai, yang dapat dilihat dengan hadirnya banyak komunitas riding dan penyuka motor. Di Royal Enfield, kami percaya bahwa esensi dari bermotor adalah eksplorasi dan petualangan,” jelasnya.

Sebagai catatan, Royal Enfield adalah brand sepeda motor tertua yang diproduksi secara kontinyu sejak tahun 1901 di Redditch, Inggris. Brand sepeda motor ikonik yang berasal dari Inggris ini merupakan bagian dari Eicher Motors Ltd, pemain terkemuka di ranah otomotif  India.