Photo: Gilamotor.com
0
1028

Dukung SIC Season 3, Langkah IRC Tingkatkan Kualitas Produknya

GILAMOTOR.com – PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban IRC akan melanjutkan partisipasinya di Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 3. Langkah ini dilakukan untuk terus mengembangkan produknya di ajang balap nasional.

Pada helatan grand final SIC season 2 kemarin (20/12/2015), IRC mengumumkan untuk kembali mendukung SIC. “Tahun depan kita akan terus lanjut support SIC,” buka Arijanto Notorahardjo, GM Marketing an Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Berkaca dari SIC season 2, pihak IRC melihat dilangsungkannya SIC di 9 kota sangat penting untuk input mereka. “Banyak yang kami dapatkan, terutama di 9 kota itu. Dan, ini masukan yang sangat berharga sebagai field riset kami,” tambah pria ramah itu.

Bahkan, Arijanto mengungkap development IRC ke depan tidak hanya terbatas pada Fasti 1, Fasti 2 dan Fasti 3 saja. “Ini hal positif karena di ajang balapan seperti ini, kami bisa megembangkan teknologi ban. Contoh, meriset ban IRC Fasti 4, Fasti 5 dan Fasti 6,” lanjutnya.

Termasuk pula saat grand final SIC season 2. Dodiyanto, Product Development Specialist PT Gajah Tunggal Tbk menyebut IRC Fasti 2 dan Fasti 3 yang disediakan juga diracik ulang. “Compound kita tambahkan,” sahut Dodi saat berbincang di pit penggantian ban IRC.

Bagaimana komentar para pebalap soal ban IRC di grand final SIC season 2?