Photo: B-Jax
4
1110

Byson Jakarta Pelesiran dan Lantik Anggota Baru di Dieng

GILAMOTOR.com – Kawasan wisata Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah menjadi lokasi pelesiran anggota Byson Jakarta Exploride (B-Jax) di akhir tahun. Tempat ini juga dipilih untuk melakukan pelantikan anggota baru mereka.

Sesampainya di Dieng akhir pekan lalu (26/12/2015), komunitas yang biasa dikenal Byson Jakarta ini memberikan nomor keanggotaan resmi yang dilakukan oleh Ferry, Ketua Umum B-Jax.

Selain mendaulat dua member baru (Sahlan dan Anoe), Ferry juga menganugerahi nomor keanggotaan istimewa kepada Yamto yang dianggap berkontribusi dalam pengembangan Byson Jakarta.

Tak hanya menikmati pemandangan, destinasi ke kawasan wisata Dieng ini juga dipilih untuk menambah jam terbang berkendara para anggota. Berbagai persiapan harus dilakukan. Apalagi, perjalanan berlangsung selama dua hari.

“Jalan menuju lokasi sangat bervariasi. Mulai dari jalan lurus dan mulus hingga berkelok melintasi infrastruktur yang belum memadai,” ungkap Joe, Humas B-Jax.

Namun, yang terpenting adalah pemahaman setiap anggota untuk tidak arogan serta mematuhi peraturan yang ada.

“Sebagai komunitas sepeda motor, kita tidak memiliki hak istimewa dalam berlalu lintas. Kita harus saling menghargai kepada sesama pengguna jalan raya dan selalu mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku,” tutup Ferry.