Photo: Istimewa
4
4026

Bahasa Indonesia Terpampang di Livery MotoGP, Ini Alasan Suzuki

GILAMOTOR.com – Slogan ‘Nyalakan Nyali’ resmi terpasang di livery tim Suzuki Ecstar MotoGP. Tidak hanya itu, di sisi lain kuda besi juga terdapat tulisan ‘Satria F150’.

Setelah menjadi bahan perbincangan, Suzuki Indonesia akhirnya membuktikan pertisipasinya di ajang MotoGP. Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan membawa Satria F150 di ajang balap tercepat dunia tersebut.

Secara detail, tulisan Nyalakan Nyali terdapat di area fairing depan GSX-RR. Namun, yang menarik adalah terpampangnya Satria F150 di fairing bawah yang menutupi mesin. Slogan yang menjadi andalan Suzuki Indonesia itu juga tertulis jelas di werapack dua rider Suzuki itu.

“Saat ini, SMC (Suzuki Motor Corporation) Jepang sedang fokus dengan pasar Indonesia. Apalagi, dengan adanya senjata baru, Satria F150. Makanya Suzuki akan membantu pasar Indonesia,” buka Seiji Itayama, Managing Director Marketing Division PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat bertemu di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat (1/2/2016).

Apakah akan ada kejutan dari PT SIS terkait peluncurannya nanti? “Kita sedang mengusahakan. Tunggu saja nanti ya,” tukas Itayama San.

4 COMMENTS