5
2371

Ada Warna Baru, Penjualan Mio Z Siap Melambung

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memperkenalkan warna baru untuk Mio Z nih Gilmoters. Selain untuk melengkapi dua warna yang sebelumnya ada yakni Putih Zuara dan Hitam Zagoan, hadirnya warna Merah Zuper ini juga untuk mendongkrak penjualan skutik tersebut Gilmoters.

Seperti yang diungkapkan oleh Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM di sela-sela peluncuran Mio Z Merah Zuper tersebut (16/7). “Dengan adanya warna baru ini, kami berharap penjualan Mio Z dapat terdongkrak sekitar 10 persen.”

Sekedar informasi nih Gilmoters, PT YIMM sebelumnya menggelar program bertajuk ‘Mau Warna Apa’melalui sosial media Yamaha Indonesia meminta publik menentukan warna terbaru Mio Z. Dan suara konsumen banyak menginginkan warna merah sehingga pabrikan berlambang garputala tersebut mewujudkannya dengan Mio Z Merah Zuper

Tapi Gilmoters tidak perlu khawatir soal harga, pasalnya Mio Z Merah Zuper ini dibanderol sama seperti varian warna lain kok Gilmoters yakni Rp 15,1 juta (on the road Jakarta).

5 COMMENTS