2
1877

Ingin Ninja 250 Fi Jadi ZX-636? Pakai Ini Saja

Kawasaki Ninja ZX636 mungkin jadi salah satu sepeda motor impian Gilmoters. Namun lagi-lagi harga yang menjadi kendala, bukan begitu? Alih-alih memiliki sepeda motor empat silinder tersebut, beberapa orang memboyong Kawasaki Ninja 250 Fi. Ya bisa dibilang obat pelipur lara. Tapi Gilmoters pemilik Ninja 250, Bang Gilmot punya sedikit trik nih supaya Ninja 250 beraura ZX636.

Gilmoters tinggal pasang saja kedok berbahan fiber, jadinya tidak perlu beli fairing ZX-636 atau ZX-6R dan mengeluarkan biaya esktra untuk mendongkrak penampilan Ninja 250 Fi.

Kedok fiber ini punya perbedaan yang mencolok dari kedok standar, pasalnya ada lubang airdam yang berada di bawah windshield. Tapi ya sekedar pemanis bukan seperti fungsi aslinya Gilmoters. Asiknya lagi selain tersedia dalam pilihan warna standar Ninja 250 Fi, pemasangannya piranti ini mudah alias plug n play Gilmoters.

Minat? Silahkan datangi Layz Motor yang bermarkas di Jakarta Barat dan siapkan uang Rp 750 ribu saja Gilmoters. Harga segitu sudah termasuk windshield dan pemasangan loh.