Tromol brand lokal ini menggunakan bahan dasar alumunium alloy yang diklaim memiliki kualitas tinggi.
7
13772

Modifikasi Velg Jari-jari Honda CB150R, Ini Opsi Tromolnya

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Modifikasi velg jari-jari jamak dilakukan oleh para pemiliki motor. Mengganti pelek sport atau yang biasa disebut pelek bintang dengan model jari-jari memang membuat penampilan motor nampak berbeda. Cara ini biasa dilakukan untuk menghadirkan nuansa retro atau Thailook.

Nyatanya, modifikasi velg jari-jari juga bisa diterapkan pada motor sport seperti Honda CRBR150R. Nah, apakah Gilmoters adalah salah satunya?

Jika iya, pas nih! Soalnya Bang Gilmot punya referensi produk tromol dari VND. Tromol produksi brand lokal ini menggunakan bahan dasar alumunium alloy yang diklaim memiliki kualitas tinggi, Gilmoters. Meskipun lebih ringan dari bahan baja, namun tetap kuat.

“Produk ini diproses menggunakan teknik CNC. Dan pada rumah laher tromol sudah diperkuat menggunakan besi baja agar tidak mudah aus,” tukas Vendi dari CEN128 yang memasarkan produk ini.

Gilmoters minat? Silahkan sambangi gerai CEN128 yang bermarkas di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dan Gilmoters harus siapkan dana sebesar Rp 750 ribu untuk menebus satu set tromol Honda CB150R ini. Atau bisa menghubungi nomor (021) 6498977 terlebih dahulu. (okz)

7 COMMENTS