9
2425

Manjakan Konsumen Fino 125 di Surabaya, Yamaha Gelar Event Special

GilaMotor.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengklaim jika masyarakat semakin gandrung dengan New Fino 125 Blue Core. Untuk itulah pabrikan berlambang garputala tersebut mengadakan event spesial ‘Smart Beauty Stylish’ Fino City Touring &Beauty Class bagi konsumen dan komunitas Yamaha di Surabaya, Jawa Timur (22/7).

Acara yang berlangsung di dealer Sentral Yamaha Surabaya, Jawa Timur ini menarik antusias sekumpulan wanita penggemar New Fino 125 Blue Core loh Gilmoters. Pasalnya dalamrangkaian acara ini kental sekali aura feminim khas wanita Gilmoters. Seperti edukasi Safety Riding yang dikombinasikan dengan sesi Beauty Class.

Edukasi Safety Riding sendiri diberikan langsung oleh instruktur wanita dari tim Yamaha Riding Academy (YRA). Mengusung konten Smart, Fun, Beautiful, para peserta mendapatkan edukasi mengenai perlengkapan berkendara, riding position, keunggulan produk Fino hingga tips bagi hijabers. Usai sesi edukasi, para peserta pun langsung diajak praktek dengan mengikuti sesi city touring kota Surabaya.

“Acara ini sangat bagus bagi konsumen dan komunitas di Surabaya, khususnya para wanita. Karena saat ini wanita juga dekat dengan dunia otomotif, namun tetap mengedepankan penampilan diri,” ungkap Jaya Utama, Chief Territory IV dan VII PT YIMM dalam siaran persnya. (Okz)

9 COMMENTS