9
1599

Ini Filter Udara Aftermarket untuk Yamaha Mio S 125 dan New Fino 125

GilaMotor.com – Belum lama ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan anggota baru dari keluarga Mio yakni Mio S 125 Blue Core. Dengan hadirnya skuter matik baru ini tentunya membuat pasar skutik entry level di Indonesia semakin ramai.

Kehadiran Yamaha Mio S 125 ini juga memberikan peluang bagi produsen maupun distributor part-part aftermarket Gilmoters. Salah satunya adalah PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) selaku distributor Ferrox untuk menghadirkan filter udara untuk Yamaha Mio S 125.

Ngga hanya bisa digunakan untuk Yamaha Mio S 125, filter udara yang dipasarkan dengan harga Rp 430 ribu ini juga bisa untuk Yamaha New Fino 125. “Setelah kami melakukan riset filter udara untuk kedua produk baru Yamaha tersebut. Ternyata keduanya memiliki spesifikasi yang sama, sehingga filter udaranya juga sama dan bisa saling subtitusi,” ungkap Andy Hasten, E-Commerce Manager PT Primes Asia.

Ciamiknya lagi, semua produk yang dipasarkan telah dilengkapi dengan layanan after sales berupa garansi selama enam bulan Gilmoters. Soal kualitas juga ngga perlu diragukan lagi, lantaran filter udara Ferrox menggunakan bahan stainless steel 304 dengan kerapatan anyaman 45 mikron.

“Kami sudah mulai mendistribusikan ke jaringan dealer Ferrox di berbagai kota di Indonesia pada minggu ketiga bulanOktober. Selain bisa dibeli secara langsung lewat distirbutor, Ferrox juga bisa dipesan secara online,” tutup Andy. (Okz)