4
1177

Fans Isyana Ngumpul di Dealer Yamaha

GilaMotor.com – Yamaha Indonesia menuai kesuksesan dalam menggelar acara meet and greet Isyana Sarasvati, brand ambassador Mio S dalam event Mio S Roadshow Concert di Surabaya (27/1) lalu Gilmoters. Ini ditandai dengan hadirnya ratusan fans Isyana berserta konsumen Mio S yang berkumpul di dealer Sentral Yamaha Dupak, yang menjadi lokasi acara.

Acara meet and greet ini pun berlangsung seru Gilmoters. Tampak terlihat keakraban antara Isyana Sarasvati dengan para penggemarnya dan juga konsumen Mio S. Sepanjang acara pun berjalan interaktif dan komunikatif, penuh canda tawa dan keceriaan.

Nggak hanya kagum dengan Isyana, para peserta meet and greet begitu antusias melihat Mio S yang dipajang. Berbagai keunggulannya memikat dan menarik perhatian para peserta. Lantaran skutik ini diklaim sesuai kebutuhan mereka.

“Mio S ini cocok banget buat kalian generasi zaman now karena kalian nggak usah khawatir kalau naik motor di malam hari. Soalnya lampunya LED dan nggak usah takut bocor karena ban tubeless. Pijakan kakinya luas bikin nyaman banget. Dan yang paling aku suka kalau cari motornya nggak bingung karena punya fitur answer back,” ucap Isyana Sarasvati.

Acara ini pun menjadi makin berkesan karena fans dan konsumen bisa foto bareng Isyana Sarasvati, Gilmoters. Para peserta yang datang juga ternyata nggak hanya berasal dari wilayah Surabaya saja, ada juga yang datang jauh dari Bali, Jakarta dan Madura. (Okz)

4 COMMENTS