Astra Honda Yogyakarta
Foto : Honda
4
1055

Valentine Day Ala Astra Motor Yogyakarta

Gilamotor.com –  Dalam rangka menutup rangkaian kegiatan di hari valentine, Astra Honda Yogyakarta menggelar kegiatan bertajuk Honda Romantic Matic. Kegiatan yang diikuti oleh 50 konsumen Honda wilayah Sleman dan Yogyakarta ini berlangsung di Raminten Kitchen (17/2).

Budi Hartanto selaku Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta mengatakan kegiatan ini nggak hanya untuk menyemarakan momentum valentine days, Gilmoters. Namun juga sebagai bentuk apresiasi Astra Motor kepada konsumen Honda, khususnya pecinta skuter matik Honda.

“Kami sangat mengapresiasi serta patut mengucapkan terima kasih atas kesetiaan konsumen Honda khususnya pecinta model skutik. Karena atas cinta dan kesetiaannya pada model tersebut kami mampu menjadi absolut winner di segmen skutik di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas,” pungkasnya.

(Baca Juga : Main Dealer Honda Jabar Gelar AHASS Award ke-10)

Gelaran Honda Romantic Matic dimulai dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta. Yang kemudian dilanjutkan dengan city rolling menuju lokasi acara. Dan sebelum berangkat, para peserta terlebih dahulu diberikan pembekalan mengenai etika keselamatan berkendara oleh insturktur safety riding Astra Motor.

Di sela kegiatan city rolling, peserta diajak untuk berhenti sejenak di salah satu landmark kota Yogyakarta yaitu Tugu Jogja untuk bersama-sama mengkampanyekan safety riding. Caranya dengan membagikan cokelat #Cari_Aman dan helm anak-anak. Khusus untuk helm anak, helm dibagikan kepada anak yang dibonceng oleh orang tuanya namun tidak mengenakan helm. Aksi ini didasari oleh rendahnya kesadaran masyarakat terhadap resiko yang dihadapi oleh anak saat dibonceng orang tuanya tanpa mengenakan piranti keselamatan sesuai standar.

Setibanya di lokasi, acara Honda Romantic Matic dilanjutkan dengan berbagai aktivitas yang telah dipersiapkan untuk konsumen loyal Honda. Mulai dari romantic live acoustic perform, sharing & discuss tentang skutik terbaru Honda, hingga kuis interaktif yang dilakukan antar pasangan yang menjadi peserta Honda Romantic Matic. Sebagai penutup, romantic dinner telah dipersiapkan untuk setiap pasangan. (okz)

4 COMMENTS