pit express honda
Foto : Honda
1
1015

Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Pit Express

Gilamotor.com – Main dealer sepeda motor Honda wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas, PT Astra Motor Yogyakarta kembali menegaskan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setianya. Kali ini PT Astra Motor Yogyakarta berserta seluruh jaringan AHASS menyedikan Pit Express di setiap bengkel resminya.

Technical Service Region Head PT Astra Motor Yogyakarta, Hery Suryo mengungkapkan bahwa Honda terus melakukan perubahan untuk merespon kebutuhan dan keinginan pelanggannya. Salah satunya adalah meningkatkan kecepatan layanan yang diberikan kepada pelanggan yang datang ke AHASS untuk melakukan penggantian oli dan suku cadang.

(Baca Juga : All New Honda CB150 Verza Hadir di Jawa Barat)

“Seiring dengan perkembangan waktu, masyarakat di wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas menjadi semakin sibuk. Sehingga sebagian darinya menemui kesulitan saat ingin melakukan penggantian oli dan suku cadang sepeda motor kesayangannya. Oleh karena itu Pit Express hadir sebagai alternatif jawaban bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu dan dihimpit oleh kesibukan aktivitas sehari-hari,” pungkasnya.

Pit express ahass
Foto : Honda

Sekedar informasi untuk Gilmoters. Pit Express merupakan sebuah layanan tanpa antrian yang diberikan oleh AHASS. Melalui sebuah pit khusus yang berbeda dengan pit reguler, layanan ini mencakup ganti oli dan penggantian spare part tertentu. Adapun suku cadang yang dapat diganti di Pit Express antara lain ban, brake pad/brake shoe, aki, filter udara, bohlam, busi, cairan radiator hingga oli transmisi.

Selain tanpa antrian, durasi pengerjaan sepeda motor di Pit Express juga cukup singkat. Estimasi durasi pengerjaan terhitung sejak sepeda motor masuk ke dalam pit hingga selesai adalah 15 menit. Layanan ini dapat diakses oleh setiap pelanggan Honda sesuai dengan jam operasional AHASS.

“Kesetiaan pelanggan Honda terus memacu kami untuk memperbaiki diri serta menghadirkan layanan-layanan terbaik bagi pelanggan. Semoga hadirnya Pit Express di seluruh jaringan AHASS ini mampu menjawab kebutuhan pelanggan Honda dan dimanfaatkan secara optimal,” tutup Hery. (okz)