0
1337

Siapkan Dana Rp 93 Juta Untuk Meminang Royal Enfield Himalayan

Gilamotor.com – Seperti yang Bang Gilmot beritakan sebelumnya bahwa Royal Enfield Himalayan bakal hadir dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Dan benar saja, PT Distributor Motor Indonesia selaku distributor Royal Enfield secara resmi menghadirkan sepeda motor jenis adventure ini untuk pasar sepeda motor Indonesia (19/4).

Membawa 60 tahun pengalaman bersepeda motor di Himalaya dengan desain ground-up, dan bertenagakan mesin LS 410 baru. Royal Enfield Himalayan siap diajak untuk menjelajah alam Indonesia. Pasalnya kemampuan off road sepeda motor produksi India ini diklaim sangat baik, Gilmoters.

(Baca Juga : Motor Royal Enfield Himalayan Ramaikan IIMS 2018)

“Sepeda motor ini sangat cocok untuk pengendara yang sudah berpengalaman maupun para pemula,. Untuk bisa melakukan lebih banyak kegiatan berkendara dengan hanya memiliki satu sepeda motor. Ini membuka jalan bagi orang-orang yang bercita-cita untuk bersepeda motor di jalan yang jarang dilalui, maupun jalan yang tidak pernah mereka lalui, melampaui kebutuhan perjalanan sehari-hari mereka,” ucap Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Pria yang akrab disapa Ade itu juga menambahkan jika secara fungsi, Royal Enfield Himalayan yang punya desain spartan, kurva torsi yang data hingga suspensi bertravel panjang. Sepeda motor ini juga sangat sebaguna dan mumpuni untuk Gilmoters yang doyan perjalanan jauh.

“Kami yakin sepeda motor ini akan membuka gerbang untuk segmen pelanggan baru untuk Royal Enfield Indonesia,” tutup Ade.

Tersedia dalam dua pilihan warna khas yaitu Granite dan Snow, Royal Enfield dijual dengan harga Rp 93 juta (on the road). Dan bagi Gilmoters yang berminat sudah bisa memesan Royal Enfield Himalayan ini di dealer Royal Enfield di Jakarta maupun Bali. (okz)