Foto : AHRT
1
696

Rider AHRT Siap Bersaing Putaran 3 ATC 2018

Gilamotor.com – Empat bulan setelah putaran kedua, ajang Asia Talent Cup (ATC) 2018 bakal kembali digelar pada akhir pekan ini Gilmoters. Dijadwalkan putaran ketiga ATC 2018 akan berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia (28-29/7) mendatang.

Jelang berlaga di putaran ketiga, tentunya para pembalap bakal bersiap sebaik mungkin guna meraih hasil maksimal. Nggak terkecuali lima pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gilmoters.

(Baca Juga : Cari Bibit, Honda Sumut Gelar HDC 2018)

Lucky Hendriansya kembali ke Sepang setelah turun pada empat balapan ATC musim lalu. Pada 2017, hasil terbaiknya adalah finish di posisi ketujuh dan meraih poin pada tiga dari empat balapan di Malaysia.

Foto : AHRT

“Sirkuit Sepang merupakan salah satu yang paling menarik, karena hampir semua aspek teknis ada di sirkuit ini. Mulai dari tikungan cepat, jalur lurus hingga hard brake. Dengan karakteristik tersebut, saya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Berbekal pengalaman saat tes pramusim dan juga dua putaran pada ATC 2017, saya optimistis mampu memberikan hasil maksimal, yakni podium. Semoga saya mampu menampilkan performa terbaik dan bersaing meraih podium,” pungkas Lucky.

Menariknya Mario Satrio Aji dan Afridza Munandar yang belum pernah balapan di Sepang justru difavoritkan bisa jadi juara. Pasalnya keduanya sempat tiga kali podium di musim ini serta berada di posisi ketiga dan keempat klasemen sementara pembalap.

Foto : AHRT

“Saya sangat bersemangat menghadapi putaran di Sepang. Berbekal raihan dua podium pada putaran-putaran sebelumnya, saya ingin memberikan penampilan terbaik pada putaran ini. Saya sudah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, mulai dari latihan fisik hingga latihan dengan unit NSF,” ucap Mario.

Sedangkan M Adenanta Putra dan M Agung Fachrul yang juga akan menjalani penampilan perdana di Malaysia memasang target untuk meraih hasil lebih baik pada musim ini. Kedua pebalap AHRT ini bertekad untuk bersaing memperebutkan posisi terbaik, seperti yang sudah mereka lakukan pada dua putaran sebelumnya, di Qatar dan Thailand. (okz)

1 COMMENT