Pemandangan Pantai Palangpang dilihat dari Puncak Darma. | Foto: GilaMotor.com
1
1959

Touring ke Geopark Ciletuh, Ini Aktivitas yang Bisa Dilakukan

GilaMotor.com – Geopark Ciletuh yang berada di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menjadi salah satu destinasi favorit buat touring komunitas motor belakangan ini. Daya tariknya antara lain pesona alam yang indah dan pengalaman riding berbeda.

Bang Gilmot membuktikan sendiri hal ini, Gilmoters. Pengalaman touring ke Geopark Ciletuh memang istimewa. Aspalnya mulus dengan kontur jalan yang naik dan turun. Ditambah lagi ada banyak tikungan yang bikin berkendara jadi gak membosankan.

Gilmoters bisa merasakan semuanya sambil ditemani pemandangan bibir pantai selatan Pulau Jawa yang ditemui ketika mulai masuk kawasan Geopark Ciletuh.

Touring ke Geopark Ciletuh, Gilmoters akan disuguhkan jalanan dengan latar belakang pemandangan pantai. | Foto: GilaMotor.com

Bang Gilmot mengunjungi Geopark Ciletuh dengan destinasi utama Pantai Palangpang. Di sini ada beragam aktvitas untuk menambah keseruan selama kunjungan. Aktivitas pertama adalah berkemah di pinggir pantai, seperti yang Bang Gilmot lakukan bersama beberapa teman redaksi GilaMotor.compada Sabtu (7/7).

Di Pantai Palangpang, Gilmoters memang bisa menemui banyak penginapan. Tapi mungkin Gilmoter mau merasakan pengalaman berbeda dengan bermalam di tenda.

Mendirikan tenda di atas pasir pantai memang sah-sah saja, tapi kalau Bang Gilmot boleh saran, sebaiknya pilih tempat sedikit ke belakang karena terdapat banyak pohon untuk melindungi tenda dari sorotan matahari langsung.

Selain berkemah, di Pantai Palangpang, Geopark Ciletuh pastinya Gilmoters juga bisa menikmati alam atau menikmati santapan laut yang dibeli di pasar ikan, tak jauh dari pantai.

1 COMMENT