1
745

Mekanik Dan Staff Dealer Sepeda Motor Mulai Berkompetisi

Gilamotor.com – Setiap pabrikan sepeda motor selalu memiliki staf dealer dan mekanik yang berkompeten, gunanya untuk memberikan pelayanan yang baik untuk konsumen. Pantas saja sapaan dan keluhan bang Gilmot terhadap sepeda motor selalu terselelsaikan dengan baik.

Jika dipabrikan sepeda motor Honda ternyata ada yang namanya Astra Honda Technical Skill Contest (AHTSC), PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer di Jawa Barat melakukan seleksi mekanik, sales advisor, fronline dan pimpinan jaringan ditingkat region yang nantinya akan mewakili untuk berkopetisi ditingkat Nasional.

(Baca juga: Komponen Yang Wajib Dicek Usai Perjalanan Jauh)

“Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat memiliki persaingan yang cukup ketat. Untuk menghadapi Kontes Layanan Honda Nasional, dengan semangat Satu HATI kami telah memberikan bekal ilmu selama masa karantina karena persaingan di Nasional akan semakin berat.” Ujar Fenny Hasibuan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM.

Seleksi nya terdiri dari ribuan orang dari berbagai dealer sepeda motor loh Gilmoters, “Kami akan mewakili Jawa Barat diajang kontes tingkat Nasional tahun ini. Semoga dengan pembekalan dan persiapan yang telah kami lakukan bisa memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama Jawa Barat nantinya. Mohon doa dan dukungan dari warga Jawa Barat,” ungkap Masngudin.

Kompetisi ini merupakan ajang untuk mengasah keterampila staff diseluruh bengkel Honda. Gunanya untuk memicu semangat dalam memberikan pelayanan terhadap konsumen, Gilmoters. Jadi Gilmoters pengguna motor Honda jangan kaget jika mendapat pelayana terbaik dari staff dealer Honda.

Honda terbilang rutin mengadakan kegiatan ini, Gilmoters harus tau pemenang ditingkat Nasional akan mendapatkan kesempatan menjadi peserta diajang Asia Oceania Honda Technical Skill Contest 2018, semoga bisa semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada pengguna sepeda motor Honda.

1 COMMENT