0
1424

Nonton Langsung MotoGP Thailand, Hal Ini Juga Jadi Daya Tarik Selain Balapan

GilaMotor.com – Akhirnya hari yang telah ditunggu-tunggu tiba, Gilmoters. Rombongan konsumen Evalube yang beruntung dari aktivasi “Evalube Gw Banget” menyaksikkan langsung balapan MotoGP Thailand yang digelar untuk pertama kalinya pada 2018, hari ini Minggu (7/10) di Chang International Circuit, Buriram, Thailand.

Kayaknya nggak perlu bahas hasil balapnya, ya, Gilmoters. Karena mungkin kalian semua sudah tahu pada balapan tadi Marc Marquez berhasil meraih poin penuh.

Raihan tersebut berhasil diraihnya setelah menyodok ke posisi terdepan menjelang akhir-akhir balapan. Cukup dramatis dan hal ini membuat penonton di tribun bersorak saat Bang Gilmot serta anggota rombongan lain berada di sana.

Banyak hal menarik lainnya yang bisa dilihat pada kunjungan ke Chang International Circuit. Salah satunya ialah penampilan banyak brand yang memamerkan produk-produknya di area expo. Bahkan, di sini Bang Gilmot melihat sosok Yamaha MT-15 yang belum lama ini diperkenalkan di Thailand.

Selebihnya, atmosfer di sekitar Chang International Circuit pun cukup menarik. Mungkin, ada ribuan bikers yang datang ke sirkuit ini pada hari balapan tadi. Mereka datang dengan berbagai jenis motor, mulai dari sports hingga adventure.

Kesempatan nonton langsung MotoGP Thailand ini bukan hanya dimanfaatkan untuk melihat aksi pembalap favorit oleh para anggota rombongan. Selain itu, berbelanja aksesori atau apparel bertema tim balap atau pembalap jagoan juga dilakoni.

Masih ada dua hari lagi yang akan dihabiskan rombongan “Evalube Gw Banget” di Negeri Gajah Putih. Kalian semua bisa melihat catatan perjalanannya di website GilaMotor atau akun media sosial GilaMotor dan Evalube.