1
467

Deride Kasih Banyak Program Untuk Pengunjung IMOS 2018

Gilamotor.com – Walaupun baru pertama kali mengikuti event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 Deride memberikan banyak program untuk pengunjung IMOS. Menghadirkan apparel premium sepert Nolan , X-Lite dan Alpinestars.

Beragam model helm baik untuk racing , road daily dan touring, juga perlengkapan seperti jaket, sepatu, sarung tangan dan ransel tersedia both Deride.

Disini kalian bisa mendapatkan penawaran terbaik dari Deride diantaranya fasilitas GRATIS treatment / servis helm dan racing apparel apabila membeli produk di Deride. Selain itu masih ada Program promo trade in helm lama dengan bawa pulang helm baru dan yanng terakhir bagi member dan non member bakal dapat diskon selama di pameran IMOS Diskon up to 25% ( S&K Berlaku ), serta INSTAGRAM GIVE AWAY (only at IMOS 31 October – 4 Novenber 2018) yang berhadiah keren.

“Ini pertama kalinya kita hadir di IMOS 2018. Sebelumnya kita pernah mengikuti pameran otomotif lainnya, dan tentu kita ingin memperkenalkan produk unggulan kami kepada pengunjung, serta melakukan penjualan dengan promo yang menarik.,” ujar Avant Tjen, selaku General Manager PT. Deride Maxima Sentosa.

Nah, selain belanja jangan lupa untuk ikutan Instagram Give Away, racinglovers. Syaratnya mudah, cukup post foto atau Video menarik serta kreatif dengan latar Booth Deride di IMOS 2018 hingga batas waktu tanggal 4 november 2018, dengan Hashtag : #deridestoreindonesia, #derideimos2018giveaway.

“Pada hari pertama IMOS 2018 ini animo pengunjung yang hadir dibooth kami cukup baik, dan semoga mereka bisa mendapatkan produk terbaik yang sedang mereka cari,” tambahnya.

Jangan lupa tag ke akun instagram @deride.store_indonesia. Untuk 2 orang Pemenang akan di umumkan di 5 Nov 2018 dengan hadiah helm Nolan.

1 COMMENT