1
377

Kutu Community Kembali Adakan Lomba Mewarnai Helm

Gilamotor.com – Untuk menyelamatkan penerus bangsa dalam berlalu lintas Kutu Community kembali menggelar lomba mewarnai helm Anak di TK Islam Nurul Falah, Cipete Selatan, Jakarta Selatan pada (27/11). Kegiatan ini bukanlah yang pertama bagi Kutu Community, pasalnya ini menjadi langkah mengenalkan pentingnya menggunakan helm saat berkendara.

Harapan lain dari teman-teman di Kutu Community ialah, kompetisi yang menyenangkan dan mengasah bakat ini dapat terpatri di dalam pikiran anak-anak hingga tumbuh dewasa untuk selalu melindungi diri saat berkendara.

(Baca juga: Motor Matic Yamaha FreeGo Tawarkan Kepraktisan)

“Sejak 2015 kami tiada hentinya mengadakan Lomba Mewarnai Helm ini. Biasanya kami menggelar kegiatan ini di berbagai event otomotif, namun kali ini kami langsung menyasar ke sekolah yang menjadi tempat awal penempaan dan pendidikan anak dimulai dan anak-anak adalah generasi penerus Bangsa yang harus kita jaga dan lindungi,” ujar Fauzan Susanto, Ketua Bidang Kegiatan Kutu Community.

Sebanyak 33 murid TK sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini, bahkan orangtua juga turut berpartisipasi untuk mengantarkan anaknya sejak pagi hari. “Seharusnya hari Sabtu anak-anak libur, karena kegiatan ini positif dan belum pernah ada jadi semua masuk termasuk guru-gurunya. Biasanya anak-anak mewarnai di media kertas tapi ini di helm,” ungkap Anas Hafas, Kepala Sekolah TK Islam Nurul Falah.

Kegiatan Kutu Community benar-benar harus diapresiasi Gilmoters, pasalnya ini menjadi kegiatan rutin di beberapa kota yang selalu dilakukan. Upaya ini untuk memberikan pengetahuan, pasalnya angka kecelakaan di jalan mayoritas korbannya adalah pengendara motor.

1 COMMENT