1
594

Motor Custom Royal Enfield Himalayan Berkonsep Street Tracker Modern

GilaMotor.com – Event Indonesia Motor Show (IMOS) 2018 biasanya dijadikan untuk memperkenalkan produk baru atau motor konsep oleh Agen Pemegang Merk (APM). Namun bagi Royal Enfield yang baru pertama kali ambil bagian di ajang ini, motor custom justru jadi jagoannya.

Royale Enfield menampilkan motor custom Himalayan yang lahir dari kolaborasinya dengan Smoke Garage.

Diberi nama Himalayan SG-411, motor custom ini mengadopsi aliran street tracker. Prinsip yang diusungnya ialah super capability yang terinspirasi oleh keunggulan utama Himalayan itu sendiri, yakni menjadi motor serba guna yang didesain untuk dapat melintasi jalur paling ekstrem, namun tetap nyaman digunakan untuk berkendara sehari-hari Gilmoters.

Saat Gilmoters melihat di bagian depan booth langsung disambut desain futuristik Himalayan SG 411 yang memadukan sensasi petualangan dan keseruan. Terdapat kesan liar pada penampilannya, namun tetap mudah dikendarai, Gilmoters. Bahkan motor ini dikalim mampu untuk melintasi jalur off road dan aspal.

Pada bagian bodi Smoke Garage menggunakan aluminium yang dibuat dengan tangan. Terdapat inovasi seperti shock yang telah direposisi sehingga menghadirkan fungsi yang lebih andal.

Pada bagian lampu depan terdapat pula teknologi masa depan, disertai pemilihan warna hijau zaitun, hitam dan jingga yang berakar pada fesyen dan militer terlihat sama bagus, baik di jalur trail maupun jalanan tengah kota Gilmoters.

Selain menampilkan motor ini, Royal Enfield juga turut membawa produk Royal Enfield diantaranya Bullet, Classic dan Thunderbird bermesin 350 dan 500cc serta Continental GT 535cc cafe racer.

1 COMMENT