1
900

Touring Suzuki GSX150 Bandit Warnai Jalanan Bali

GilaMotor.com – Banyak cara bagi pabrikan sepeda motor dalam mengenalkan produk motor terbarunya, Gilmoters. PT Suzuki Indomobil Sales mencoba memperkenalkan produk motor sport terbaru dengan cara riding hingga ribuan kilometer.

Sebelumnya, PT SIS telah membawa Suzuki GSX150 Bandit di beberapa darerah, mulai dari Pulai Jawa, Sumatera, Sulawesi dan kini Bali Gilmoters. Kegiatan touring yang diadakan menyajikan pemandangan alami pulau Bali seperti pantai, perbukitan, sawah, hingga kepadatan kawasan wisata modern yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

(Baca juga: Ketahui Risiko Pakai Jas Hujan Model Ponco)

Bertemakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan membawa 10 peserta touring salah satunya Hamish Daud. “Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini,” Uajr Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT. SIS

Rider Suzuki GSX150 Bandit yang suka berpetualang juga digambarkan melalui aktifitas mengunjungi tempat-tempat menarik di Bali, berburu kuliner khas Bali dan di malam harinya. Walaupun begitu masih ada lagi beberapa pulau yang belum dilewati oleh rombongan touring rider Suzuki GSX150 Bandit.

1 COMMENT