1
552

Yamaha CustoMAXI 2018 Pamerkan Jajaran Yamaha Lexi Modif

GilaMotor.com – Ada yang baru nih di Yamaha CustoMAXI 2018, Gilmoters. Pada tahun kedua pelaksanaannya, kompetisi motor modifikasi ini membuka kategori baru bernama Rising Star yang diisi Yamaha Lexi. Penampilan motor-motor Yamaha Lexi modif pun bisa dilihat pada seri pertama ajang ini yang berlangsung di Bekasi, Sabtu (17/11).

Bang Gilmot menilai PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ingin memberikan kesempatan yang sama bagi para pemilik Lexi untuk unjuk kreativitas dalam memodifikasi motornya. Seperti halnya pemilik Yamaha NMax, XMax, dan Aerox 155 yang sudah terwadahi lebih dulu lewat kelas Daily Use dan Master Class.

(Baca juga: Norton Bobber Spring Legacy: Pertahankan Kesan British)

Yamaha CustoMAXI 2018 Bekasi berhasil menyedot 140 motor yang mendaftar. Setelah dilakukan penyaringan, ada 40 motor yang berhak tampil di semifinal ini. YIMM melihat antusiasme kontestan untuk kategori Rising Star Yamaha Lexi cukup bagus, meski bila dilihat dari jumlah tipe motor yang ikut masih didominasi Yamaha NMax.

“Kalau secara angka Lexi pasti belum sebanyak NMax lah. Karena kita baru launch tahun ini. NMax itu yang paling banyak join untuk registrasi ajang ini,” terang Yordan Satriadi, Deputy General Manager YIMM.

Nah, Kota Bekasi ini menjadi lokasi pembuka dari rangkaian semifinal di 8 kota dalam penyelenggaraan CustoMAXI Yamaha 2018. Motor-motor MAXI Yamaha para peserta akan dipajang dan dinilai pada semifinal yang digelar sebelum lanjut ke babak final nanti.

Para kontestan babak semifinal terpilih setelah dilakukan seleksi foto motor-motor modifikasi yang di-upload di www.customaxiyamaha.com. Setelah kota Bekasi, selanjutnya masing-masing 40 peserta lainnya juga akan berkompetisi di semifinal di 7 kota yaitu Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, dan Bandung.

1 COMMENT