0
1103

Intip Nama-nama Pemenang Kompetisi Modif Honda Premium Matic Day 2019 Bekasi

Gilamotor.com – Memasuki kota kedua penyelenggaraan Honda Premium Matic Day 2019, PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer sepeda motor Honda menggelar beberapa rangkaian acara di event yang berlangsung pada (16-17/3) di Summarecon Mall Bekasi tersebut.

Untuk Gilmoters yang ingin tau ada apa saja di Honda Premium Matic Day 2019 nih Bang Gilmot kasih tahu. Event Honda Premium Matic Day 2019 menyajikan beragam keseruan seperti Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Basket dan Soccer Freestyle.

(Baca juga: Jangan Jadikan Parking Brake System Hiasan, Gunakan dan Lakukan Perawatannya)

DAM juga mengajak ratusan bikers yang dari Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) untuk melakukan city touring di kota Bekasi. Ditambah lagi pengunjung yang hadir bisa menikmati games, hiburan musik dan riding tes line up skutik premium Honda Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza.

“Jajaran matic premium Honda hadir dengan beragam fitur canggih, teknologi serta keunggulan terbaru sehingga dapat meningkatkan rasa bangga konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda,” ujar Lerri

Dan yang tidak ketinggalan DAM juga menantang klub atau komunitas pengguna dan pencinta Honda PCX yang ingin menuangkan hasil karyanya diatas sepeda motor Honda dalam acara PCX Community Custom Show 2019 dilokasi yang sama.

“Acara ini dihadirkan untuk memberikan wadah bagi para anak muda di Indonesia khususnya di Jawa Barat untuk menyalurkan hobi bermotor dan berkreatifitas sebagai gaya hidup yang membanggakan. Honda PCX menjadi sepeda motor terpopuler dan mudah untuk di modifikasi bagi pecinta modifikasi di seluruh Indonesia,” tambah Lerri.

Selain kompetisi event Honda Premium Matic Day 2019 dijadikan ajang silaturahmi bagi komunitas dan klub yang bergabung di bawah IMHJB (Ikatan Motor Honda Jawa Barat) wilayah Bekasi.

PCX Community Custom Show 2019 dibagi 2 (dua) kelas yang dilombakan, diantaranya Matic Stoc/Bolt On dan Matic Advance. Jajaran motor modifikasi Honda yang dihadirkan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan layak untuk dikendarai di jalan raya.

Pemenang PCX Community Custom Show Bekasi:
Matic Advance
Juara 1 : Irphan S. HPCI Bekasi
Juara 2 : M. Fauzi HPCI Bekasi
Juara 3 : Amirudin HPCI Bekasi

Matic Stock/Bolt On:
Juara 1 : Hendika Putra HVC Bekasi
Juara 2 : M. Aprisal BRAVO
Juara 3 : Ruyat HPCI Bekasi