0
252

Pengguna Motor Suzuki Padati Suzuki Saturday Night Ride

Gilamotor.com – Penyelenggaraan Suzuki Saturday Night Ride bukanlah yang pertama di Indonesia, beberapa kota besar telah menyelenggarakan dan terbilang sukses Gilmoters. Melihat hal itu PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerjasama dengan Main Dealer Suzuki PT Riau Jaya Cemerlang (RJC) dalam penyelenggaraan di kota Pekanbaru, Riau pada (22/6).

“Sejak saya mendengar adanya kegiatan Suzuki Saturday Night Ride, saya merasa kegiatan ini sangat positif dan pasti diminati bikers Suzuki di wilayah Riau. Ketika kesempatan ini muncul, saya mengajak para konsumen dan anggota klub komunitas Suzuki untuk ikut datang ke Pekanbaru dan ikut riding bersama di malam minggu sambil memperkenalkan produk-produk Suzuki ke masyarakat,” ujar Sudomo Salim sebagai Pemilik PT Riau Jaya Cemerlang.

(Baca juga: Motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Mendapat Sentuhan Baru)

Suzuki Saturday Night Ride mendapat respon positif dari pengguna motor Suzuki di kota tersebut, dengan begitu ratusan motor Suzuki memadati event ini Gilmoters. Acara dimulai dengan rolling city berkeliling kota Pekanbaru di malam hari untuk menuju lokas kopi darat.

Sebelumnya para peserta lebih dulu dibekali himbauan safety riding dan perlengkapan konvoi, perjalanan rombongan peserta dilepas oleh Sudomo Salim selaku pemilik Suzuki RJC dan kemudian melintasi pusat-pusat keramaian di kota Pekanbaru seperti jalan Riau, Jalan Sultan Syarif, jalan Diponegoro dan jalan Jenderal Sudirman. Serunya konvoi bikers Suzuki sejauh 25 kilometer.

Dari 30 komunitas motor Suzuki yang ikut serta, tercatat ada beberapa perwakilan bikers dari kota kota lainnya di Sumatera seperti Padang, Payakumbu dan kota sekitarnya. Dilokasi kopi darat Warkop Piggiran 45 beberapa acara terselenggara untuk peserta Suzuki Saturday Night Ride.

Hiburan seperti pertunjukan musik dan tari ditambah lagi ada 17 sepeda motor Suzuki yang telah dimodifikasi dalam acara kontes. Sejumlah hadiah diperebutkan oleh para peserta seperti souvenir, helm dan hadiah utama berupa 1 unit Suzuki NEX II. Hadiah berupa sepeda motor yang telah disiapkan Suzuki RJC tersebut menjadi yang pertama selama gelaran Suzuki Saturday Night Ride berlangsung.

“Untuk mengapresiasi kembali antusiasme mereka, Suzuki RJC tidak tanggung-tanggung menyiapkan hadiah berupa Suzuki NEX II sebagai doorprize bagi peserta yang beruntung. Kami beserta jaringan penjualan Suzuki RJC berharap semakin banyak masyarakat di provinsi Riau dan Sumatera lainnya yang berkunjung ke tempat kami dan berpartisipasi pada acara-acara kami lainnya”. Tutup Sudomo Salim.