Galeri Foto Motor Custom Suryanation Motorland Semarang
0
496

Suryanation Motorland 2019 Kembali Menantang Penggemar Otomotif

Gilamotor.com – Usai selesainya masa pemilihan umum di Indonesia akhirnya pagelaran event Suryanation Motorland 2019 siap dilaksanakan Gilmoters. Tahun ini merupakan tahun kelima sejak dilaksanakan pada tahun 2015, perkembangan otomotif khusunya roda dua tersaji di Suryanation Motorland.

Saat ini Suryanation Motorland memiliki beberapa aktivitas unggulan seperti Suryanation Motorland Road to Battle, Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Ridescape dan Suryanation Motorland Battle. Namun tentunya Gilmoters hanya akrab dengan Suryanation Motorland Battle, atau biasa dibilang kontes custom Suryanation Motorland.

(Baca juga: Suryanation Motorland Custom Contest Libatkan Banyak Custom Builder Internasional)

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee coba menjelaskan perkembangan Suryanation Motorland, “Setelah sukses dengan rangkaian acara Suryanation Motorland 2018 kami mendapatkan banyak masukan dan juga apresiasi positif dari para peserta, juri dan juga berbagai pihak yang terlibat. Setiap tahun kami mengevaluasi event yang sudah dilaksanakan dan mencoba menambahkan sesuatu yang baru untuk event selanjutnya sehingga selalu ada improvisasi di setiap pelaksanaan event ini”. Buka Rizky.

Ditahun lalu tercatat ada 856 peserta kustom bike contes Suryanation Motorland. Suryanation Motorland bukan hanya kontes motor custom Gilmoters, beberapa aktivitas lainnya yang tersaji juga bisa kalian ketahui.

Suryanation Motorland Road to Battle

 

Sebelumnya Program ini lebih dikenal dengan Suryanation Motorland Garage, seiring berjalannya waktu di tahun 2019 berubah menjadi Suryanation Motorland Road to Battle, dan kabarnya tersaji di puluhan daerah yang ada di Indonesia Gilmoters.

Dalam program ini Gilmoters bisa lebih akrab dengan para pecinta otomotif, khusunya pelaku motor custom di wilayah kalian. Bukan hanya sekedar kongkow diprogram ini Gilmoters bisa mendapatkan banyak ilmu dari bintang tamu yang hadir untuk melakukan sharing seputar otomotif. Kalian juga bisa menikmati beberapa acara yang tersaji seperti musik dan games.

Suryanation Motorland Hangout

Harley-Davidson Sportster Jadi Juara Suryanation Motorland Tangerang

Keakraban teman teman komunitas motor bisa terlihat disini, Gilmoters juga diajak menikmasi hiburan musik band band nasional. Seperti namanya Suryanation Motorland Hangout tentunya mengajak Gilmoters untuk menghilangkan penat dengan aktivitas keseharian kalian.

Suryanation Motorland Ridescape

Suryanation Ridescape - Camping

Menjauh dari suasana keramaian kota Suryanation Motorland Ridescape mengajak para bikers bikers dimanjakan dengan berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Awarding untuk komunitas, dan juga Sharing Moment antar komunitas.

Suryanation Motorland Battle

Program ini tentunya Gilmoters sudah seering mendengar dong? Suryanation Motorland Battle merupakan event kotes motor dimana beberapa kota akan menjadi tuan rumah, seperti diketahui ditahun lalu tuan rumah Suryanation Motorland Road to Battle 2018 diantaranya Palembang, Medan, Tangerang, Semarang, Denpasar, Makassar dan Surabaya.

Namun kabar yang Bang Gilmot dapat ditahun ini tuan rumah Suryanation Motorland Battle akan berkurang, dan Jakarta menjadi salah satu tuan rumah Suryanation Motorland Final Battle. Selain event kontes motor rangkaian acara lainnya juga tersaji dalam Suryanation Motorland Battle seperti rolling thunder, games, pertunjukan musik.

“Dalam waktu dekat kami akan umumkan detail dari kegiatan Suryanation Motorland 2019 dan kami berharap pada tahun ini rangkaian kegiatan kami tetap menjadi barometer perkembangan dunia custom Indonesia” tutup Rizky.