0
372

Kustomfest 2019: Banyak Keseruan di Lebarannya Kustom Kultur Indonesia

Gilamotor.com – Akhir pekan besok (5-6/10) Kustomfest 2019 akan berlangsung di Jogja Expo Center, Yogyakarya. Beragam program telah dipersiapkan oleh panitia Kustomfest untuk menyabut lebarannya kustom kultur Indonesia khusus nya otomotif.

Tahun ini Kustomfest mengusung tema ‘Back To The Roots’ harapannya seluruh masyarakat Indonesia bisa kembali bergandengan tagan dalam satu tujuan untuk mebesarkan industri kreatif ini Gilmoters.

(Baca juga: Anniversary 31st BB1%MC Riuhkan Langit Dan Jalanan Kemayoran)

Beberapa hal yang bisa bang Gilmot rangkum dalam program lebarannya kustom kultur Indonesia di Kustomfest 2019 diantaranya:

Hiburan Kustomfest 2019

Gilmoters yang hadir disini tentunya gemar mendengarkan musik dari beragam aliran, oleh sebab itu Kustomfest 2019 coba mensajikan beberapa aliran musik seperti Didi Kempot, Seringai, Jogja Hip-Hop Foundation, Suicidal Sinatra, Something Wrong, The Sleting Down, Kasino Brothers, X60Jaran, ++Indie Bands

“Tampilnya Mas Didi Kempot dan berbagai musisi lintas genre menjadi salah satu simbol bahwa musik bisa ikut menyatukan berbagai elemen masyarakat untuk ikut menikmatinya. Ini bagian dari konsep Back to The Roots di tahun ini, selain itu perilisan soundtrack GAS GAS GAS karya Kill The DJ menguatkan dan memudahkan kami menyampaikan semangat kustom kulture Indonesia ke khalayak luas,” ujar Lulut Wahyudi Director Kustomfest.

Kustom Show Kustomfest 2019

Kustom show menjadi daya tarik utama pengunjung Kustomfest, terlebih ada banyak kustom show seperti Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Bicycle, Diecast Show. Sementara untuk kustom bike show akan ada 15 kelas, tentunya ratusan motor akan bisa Gilmoters lihat di Kustomfest 2019.

VIP Guest Kustomfest 2019

Kustomfest 2019 akan kembali dihadiri oleh banyak penggiat kustom kutur dari luar negeri seperti Yaniv Evan-Powerplant Motorcycles, Shige Suganuma-Mooneyes, Kaichiroh Kurosu-Cherry’s Company, Yuichi Yoshizawa, Custom Works Zon, Masa dan Shinya Kimura – Chabott Engineering turut menjadi vip guest Gilmoters. Di Kustomfest 2019 tentunya Gilmoters bisa bertemu dan ngobrol bareng VIP Guest dari Kustomfest.

Photo: GIlamotor.com/Ary

Flat Track Kustomfest 2019

Kali ini Gilmoters akan berkesempatan melihat balap di arena Kustomfest 2019, Flat Track adalah balapan motor di trek tanah yang mulai dikenal di awal tahun 1920-an, kali ini Kutomfest mencoba menyajikan sensasi balap di trek oval dan turut menghadirkan salah satu bintang tamu yang terkenal di dunia ini yakni Toshiyuki Osawa atau yang terkenal dengan sebutan “Cheetah” – Cheetah Custom Cycles dari Jepang. Selain itu builder dan penggiat kustom kultur Indonesia juga bakal ikut terlibat dalam ajang balap flat track ini Gilmoters.

Ilustrasi balap flat track

Lucky Draw dan Merchandise Kustomfest 2019

Gilmoters yang ingin melihat beragam jenis program acara Kustomfest 2019 kalian harus lebih dulu membeli tiket masuk sebesar Rp 60 ribu dan nantinya tiket ini akan diundi untuk mendapatkan lucky draw karya Retro Classic Cycles.

Lucky draw menjadi daya tarik pengunjung pasalnya kalian bisa membawa langsung hadiah jika Gilmoters beruntung. Sementara untuk merchandise Gilmoters bisa langsung mendapatkannya di both merchendise Kustomfest 2019.

Foto : Istimewa