0
657

Seperti Ini Jadinya Kalau All Riders Suzuki Padati Jalan Raya

Gilamotor.com – Lama tidak pernah berkumpul pengguna Suzuki mulai temu kangen nih Gilmoters, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama segenap riders yang berkolaborasi dengan nama super matic menyelenggarakan kegiatan Sunmori All Riders Suzuki.

Saking kagennya untuk berkumpul, ribuan pengguna motor Suzuki padati kegiatan Sunmori (6/10) Gilmoters. Kehadiran peserta tidak hanya dari Jakarta, namun ternyata juga ada dari wilayah Banten, Depok dan Bekasi.

(Baca juga: Balancing Pada Ban Motor Harian, Penting Ngga sih?)

“Sunmori kali ini sudah seperti sunmori milik seluruh riders Suzuki sendiri. Semuanya kompak, senang dan ketagihan. Acara ini juga bukan untuk ridersnya saja, namun banyak juga yang membawa pasangan maupun keluarga atau anak,” ujar Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head PT SIS.

Keberangkatan dimulai dari Head Office PT Suzuki Indomobil Sales di Pulogadung, Jakarta Timur. Dan rombongan akan melintas di wilayah Pulogadung menuju Kalimalang, Galaxy, Pondok Ungu dan finis di Harapan Indah Bekasi. Jika Bang Gilmot lihat dari Jalur perjalanan sih cukup jauh Gilmoters, namun yang namanya rindu tentunya akan terasa singkat deh.

“Kami mendukung semangat teman-teman riders baik di klub, komunitas maupun yang perorangan untuk terus mengembangkan kegiatan sunmori ini menjadi lebih variatif untuk waktu-waktu selanjutnya,” tambah Banggas.

Dipenghujung acara ternyata ada deklarasi komunitas baru bernama COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community) yang mengakomodir siapa pun pemilik sepeda motor Suzuki untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiatan bersama.