0
618

IIMS Motobike Expo Diramaikan 14 APM Sepeda Motor

Gilamotor.com – Gelaran IIMS Motobike Expo 2019 sudah didepan mata nih Gilmoters, acara yang akan berlangsung di Istora Senayan pada tanggal (29/11-1/12) ini akan diisi 14 Agen Pemegang Merk (APM) motor di tanah air.

Pada sesi pertemuan sebelumnya penyelenggara IIMS Motobike Expo hanya diramaikan 9 APM, dan saat ini 14 APM sudah memastikan akan ikut serta dalam acara ini Gilmoters.

(Baca juga: Deretan Motor Eropa Siap Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019)

Bahkan IIMS Motobike Expo 2019 akan diramaikan juga oleh 3 APM kendaraan listrik seperti Gesit, Selis, BFGoodrich. sementara itu pada motor reguler diisi oleh Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Honda, Lambretta dan Yamaha.

Dalam acara IIMS Motobike Expo ada juga program unggulan yang tentunya menjadi daya tarik Gilmoters yang hadir, diantaranya Motobike Parade & Catwalk. Motor motor kustom dan motor limited edition turut hadir dalam acara ini.

Bagi Gilmoters yang akan hadir dalam ajang IIMS Motobike Expo kalian bisa membeli tiket seharga Rp 25 ribu, dan pembelian tiket untuk 4 orang hanya membayar Rp 75 ribu. Tiket gratis hanya diberikan bagi Gilmoters yang berulang tahun pada tanggal 29 – 30 November dan 1 Desember.