0
396

Pengenalan Motor Listrik Lambretta Sudah di Depan Mata

Gilamotor.com – Lambretta G325 Special atau G-Special menjadi produk baru dari motor Lambretta di tahun 2020, namun yang menariknya G325 Special bisa menjadi konsep motor listrik dari Lambretta nih Gilmoters.

Mengadopsi jenis rangka monokok yang sepenuhnya terbuat dari baja dengan panel
samping yang dapat diganti, G-Special menonjolkan garis desain khas Lambretta
dan full rider interface.

(Baca juga: Cara Aktifkan Fitur Bluetooth Pada Vespa GTS300 Supertech)

Kesan mewah dapat terlihat dengan hadirnya fitur courtesy light yang terletak pada area lantai dek, lampu dengan logo Lambretta akan menyala ketika pemilik motor mendekat seperti mobil mobil mewah gitu Gilmoters.

Tentunya Lambretta telah menyiapkan motor listrik yang akan mereka perkenalkan dalam ajang Delhi Auto Expo 2020, pasalnya pameran ini akan berlangsung pada bulan Februari 2020.

“Dengan 610 dealer di 37 negara, termasuk di Indonesia, fokus Lambretta masih sama
– yaitu menjadi salah satu brand lifestyle terdepan dalam segmen skuter klasik Italia. Oleh karena itu, kedepannya Lambretta akan lebih fokus dalam mengembangkan jajaran motor dan skuter elektrik serta penggunaan teknologi Hydrogen2,” ungkap Adrianus
Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia.

Saat ini PT SMI telah membawa 2 tipe motor Lambretta V-Special dengan harga spesial Rp 52.500.000 (OTR Jakarta) untuk Lambretta V200 dan Rp 44.500.000 (OTR Jakarta) untuk Lambretta V125. Kedua jenis Lambretta ini hadir di dengan enam pilihan warna yang sangat stylish Gilmoters.

“Sebagai counterpart Lambretta di Indonesia, PT Skuter Motor Indonesia siap untuk membawa inovasi-inovasi Lambretta teranyar mengaspal selama itu dapat menjawab tantangan era mobilitas elektrik yang dihadapi oleh Lambretthusiast Indonesia,” tambah Adrianus Donny.