0
350

Ribuan Bikers Padati Wisata Negeri di Atas Awan

Gilamotor.com – Kawasan The Green Highland Lappa Laona, Barru, Sulawesi Selatan pada Sabtu dan Minggu (16-17/11) dipadati oleh ribuan bikers yang berasal dari Sulawesi Gilmoters. Ini menjadi edisi kedua ajang Suryanation Motorland Ridescape yang mana konsep acara mengajak para bikers untuk seru – seruan bareng dengan suasana camping Gilmoters.

“Banyak dari peserta yang menempuh jarak ratusan kilometer untuk bisa datang ke acara Ridescape ini. Mereka yang hadir menunjukkan rasa kebersamaan terhadap sesama bikers dan juga antusias dengan kegiatan sosial yang kami adakan,” Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

(Baca juga: Danau Toba Kebanjiran Peserta Suryanation Motorland Ridescape 2019)

Antusias yang tinggi ditunjukan dengan hadirnya bikers asal Gorontalo yang melakukan riding untuk mencapai lokasi Gilmoters. Kehadiran ribuan pengunjung ke kawasan Lappa Laona yang dikenal dengan sebutan Negeri Di Atas Awan ini juga mengangkat potensi pariwisata dari lokasi ini yang berada di wilayah Barru, Sulawesi Selatan.

Selama 2 hari para bikers diajak seru seruan bareng dalam acara Fun Race antar komunitas, Photo Booth, Community Bazaar, Games, Inspiration Talk dari komunitas, dan juga sesi awarding. Puncak acara dari motocamp para bikers ini adalah sesi Bon Fire dimana semua peserta diajak berkumpul dan merayakan perjalanan mereka dalam sebuah ceremonial dengan tema “Ride To Inspire”.

“Kehadiran acara Suryanation Motorland Ridescape ini kami harap bisa menjadi tempat bagi para bikers untuk mempererat silaturahmi antar bikers dan menjaga solidaritas di antara mereka”, tutup Rizky.