0
586

Wahana Eco Movement Jadi Gerakan Membentengi Jakarta

Gilamotor.com – Bang Gilmot salut deh sama salah satu program dari PT Wahana Makmur Sejati, yang mana programnya berdampak untuk lingkungan dan masyarakat nih khususnya wilayah Jakarta.  ‘Ini bukan sebuah event, tapi ini sebuah geraka’ menjadi tema program yang mengajak masyarakat peduli terhadap lingkungan.

Wahana Eco Movement, menjadi gerakan peduli lingkungan yang dibuat Wahana bagi konsumen yang telah membeli unit Honda sepanjang Maret hingga November 2019. Tidak kurang dari 10.000 pohon bakau di tanam di kawasan Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Barat, pada Rabu (11/12).

Pohon yang ditanam ini adalah hasil program yang dijalankan untuk unit yang terjual di wilayah Jakarta dan Tangerang, dengan begitu Gilmoters telah ikut melestarikan lingkungan pinggir pantai Jakarta dengan pohon tersebut.

“ Tidak hanya menjual unit, kami ikut ajak konsumen untuk lebih peduli lingkungan dalam gerakan ini. Beberapa tahun lalu kami sudah menulai dan semoga tahun ini bisa terus berlanjut setiap tahunnya. Terhadap lingkungan kami juga sudah memulai dari hal kecil, seperti di gedung Wahana kami sudah menanam tanaman hidroponik dan kantong plastik tidak boleh masuk ke dalam kantor, “ jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Menurut pihak pengelola di lokasi ini terdapat 99,82 Ha hutan ya siap ditanami pohon mangrove, dan ini merupakan benteng penyangga ibukota dari bencana tsunami.

“Polusi di kota Jakarta membuat kami bergerak untuk melakukan gerakan ini, bakau menjadi langkah kecil kita saat ini untuk menyisihkan keuntungan menjual motor,” tutup Ario.