0
359

Honda Big Wing Jadi Tempat Aman Rider Inggris Lakukan Perawatan Motor

Gilamotor.com – Berpetualang selama 2 tahun akhirnya Luke Phillips, solo rider asal Inggris menapakan kaki di Indonesia. Masuk melalui Indonesia bagian Timur mengharuskan dirinya melakukan perawat motor di bengkel resmi Honda Big Wing.

Sebelum menyentuh pulau Jawa Luke Phillips sudah lebih dulu berkeliling Indonesia Timur untuk melihat pemandangan alam Indonesia melalui motor Honda CB500X nya Gilmoters. Dan ternyata Luke Phillips sudah melewati 47 negara hingga saat ini.

(Baca juga: Gilmoters Punya Motor Ducati? Yuk Merapat Bareng Ducati Superbike Owners)

Memasuki pulau Jawa mengharuskan Luke Phillips melakukan service reguler di Honda Big Wing Gunung Sahari seperti penggantian oli dan memperbaiki seal shock depan yang bocor karena kotoran. Maklum saja Gilmoters kilometer yang sudah dilalui mencapai 120.000 km.

“Sama seperti konsumen premium lain, kami perlakukan Luke dengan layanan terbaik standar layanan Honda BigBike,” jelas Manager Wahana Honda BigBike, Chris Salmon. Chris juga merasa takjub dengan kegigihan konsumennya kali ini, pasalnya telah dua tahun berkendara diberbagai negara.

Solo rider asal Inggris ini mengakui bahwa motor yang digunakan yaitu Honda CB500x memiliki perfoma dan handling yang baik. ” Honda CB500X have good handling and performance,” jelas Luke Phillips.

Usai melakukan perbaikan pada hari Sabtu (11/1), Luke Phillips berencana akan melanjutkan perjalanan ke ujung pulau Sumatera dan akan menyeberang ke negara tetangga untuk melanjutkan perjalanan ‘gilanya’.

” Indonesia is one wonderful country in the world and many friendly people here,” jelas pria yang memulai perjalanan dari kota kelahirannya Birmingham di Inggris dua tahun lalu.