0
775

Honda Genio Jadi Pemicu Karya Jurnalistik Terbaik

Gilamotor.com – Wahana Artha Group (WAG) telah mengumumkan pemenang karya jurnalistik 2019 pada kontes Article Competition 2019 yang berlangsung di salah satu Hotel yang tergabung dalam lini bisnis keluarga Wahana Artha Group, Hotel Yello, Manggarai Jakarta Selatan, pada Senin (6/1).

Kontes karya jurnalistik yang rutin di gelar Wahana Artha Group ini merupakan satu bentuk apresiasi terhadap rekan wartawan dan media yang selama ini mempublikasikan perkembangan beragam lini bisnis yang dimiliki.

(Baca juga: Dua Pilihan Paket Penghilang Gredeg Honda ADV150)

WAG sendiri memayungi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT. Tristar Transindo (Tristar), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika, PT. Kyochon Indonesia, PT. Sahari Multi Investama, Temmu Co Living, dan perusahaan afiliasi PT. WOM Finance hingga Yayasan Wahana Artha (YWA).

“Selain menjaga kualitas layanan pada setiap lini bisnis yang ada, kami juga berterima kasih berkat publikasi positif rekan wartawan selama ini,” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana Artha Group, Evi Haryadi.

WAG menyiapkan 1 unit Honda Genio untuk karya terbaik, Wahana juga memberikan hadiah uang tunai untuk runner up wartawan dengan karya jurnalistik terbaik Gilmoters.

“ Terima kasih sekali lagi untuk dukungan positif selama ini. Kami berharap kedepannya kita dapat bersinergi diberbagai bidang,” lanjut Evi Haryadi. Acara ditutup dengan acara ramah tamah dengan makan malam bersama dengan suasana malam kota Jakarta di restoran Peron Cafe yang berada di rooftop Yello Hotel Manggarai.