0
260

Mampir di Indonesia Maverick Vinales Dan Valentino Rossi Lakukan Kegokilan

Gilamotor.com – Hari ini Indonesia kedatangan banyak pembalap MotoGP Gilmoters. Dari pabrikan Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kedatangan pembalap tim Yamaha MotoGP yaitu Maverick Vinales Dan Valentino Rossi.

Kedatangan pembalap ini untuk menemui para fans nya di Indonesia, dapat diketahui Indonesia menjadi salah satu base terbesar untuk fans Valentino Rossi begitu juga pada balap MotoGP nya Gilmoters. Walaupun tidak lama singgah di Indonesia kedua pembalap ini melakukan banyak kegiatan.

Dimulai dari meet n greet yang berlangsung di salah satu Hotel di sekitar Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Sejak pagi hari fans Maverick Vinales dan Valentino Rossi sudah tiba dilokasi, bahkan diketahui salah satu fans Rossi datang langsung dari Lombok, Nusa Tenggara Barat Gilmoters.

Pada sesi meet n greet Maverick Vinales Dan Valentino Rossi datang bersama dengan Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha. Dalam kesempatan ini para fans berkesempatan melakukan foto bersama, yang mana kedua pembalap mendatangi seluruh meja makan tempat dimana para fans duduk menunggu.

Maverick Vinales Dan Valentino Rossi juga membagikan topi yang sudah ditandatangani secara langsung. Selepas itu kedua pembalap Yamaha beserta seluruh fans melakukan joget tiktok Gilmoters. Tidak sampai di situ, duo Yamaha ini juga mencoba moto baru yaitu Yamaha NMax 155 dan Yamaha WR 155 R untuk berkeliling sekitar hotel.

Maverick Vinales terlihat menikmati motor trail Yamaha hingga tiba dilokasi pembalap ini sedikit melakukan freestyle. Usai melakukan kegiatan bersaman ratusan fans dan puluhan komunitas Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi harus melanjutkan perjalanan menuju Malaysia untuk aktivitas selanjutnya Gilmoters.