0
523

Pembalap Muda Astra Honda Racing Team Ramaikan Balap Asia Dan Internasional

Gilamotor.com – PT Astra Honda Motor kembali membawa 12 pembalap muda Indonesia melalui tim Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk berlaga di ajang balap Nasional dan Asia Gilmoters.

“Dengan Semangat Satu Hati untuk Indonesia Juara, tahun ini kami akan kembali menemani anak-anak muda bertalenta mewujudkan mimpi mereka di dunia balap di bawah payung AHRT,” ujar Thomas.

(Baca juga: Motor Mahal di Indonesia Dengan Jumlah Terbatas)

Formasi AHRT tahun 2020 adalah Mario Suryo Aji, Herjun Atna Firdaus, Lucky Hendriansya, M. Adenanta Putra dikelas AP250. Semntara Delvintor Alfarizi pembinaan dalam balap Motocross Gilmoters.

Irfan Ardiansyah, Rheza Danica Ahrens dikelas ARRC kelas Supersports 600cc.
Herjun Atna Firdaus, Azryan Dheyo Wahyumadiadi, Herlian Dandi, Fadillah Arbi Aditama pada balap Asia Talent Cup. Dan Veda Ega Pratama dan Chessy Meilandri pada balap Thailand Talent Cup.

Pada kancah balap nasional one make race bertajuk Honda Dream Cup di berbagai kota sebagai wadah pecinta balap Tanah Air. Berbagai dukungan untuk tim balap tetap akan diberikan terutama pada tim yang terjun pada Kejurnas Motoprix, Oneprix serta Kejuaraan Nasional Sport 150cc dan Sport 250cc.

Dikelas bergengsi Mario Suryo Aji akan berlaga di CEV Moto3 Junior World Championship, Andi Gilang bergabung dengan Honda Team Asia untuk tampil pada GP Moto2. Dan Gerry Salim juga tampil bersama Honda Asia Dream Racing di kelas ASB1000 ARRC 2020.