1
784

Usai Recall Pembeli Honda PCX 150 Mendapat Harga Istimewa

Gilamotor.com – PT Astra Honda Motor telah menarik 3.930 unit skutik Honda PCX 150 dengan tahun produksi 26-29 Juni 2019 dikarenakan kerusakan pada komponen sprocket cam.

Tentunya hal ini membuat dealer kesulitan dalam memasarkan motor Honda PCX 150, oleh sebab itu PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan berbagai promo untuk Honda PCX 150 dan Honda ADV150.

(Baca juga: Pengguna Motor Honda Kumpul Bareng di Launching Honda BeAT)

Honda ADV150 menjadi motor skutik adventure Honda, namun sayangnya perjalanan tidak semulus yang diinginkan. Honda ADV150 mendapat surat terbuka dari konsumen terkait masalah pada CVT.

Promo berlabel ‘Exclusive Offer Big Scooter’s Lovers’ bisa kalian dapatkan dengan cara tukar tambah atau lebih dikenal dengan trade in. Program ini berlaku sepanjang Februrai hingga Maret 2020 dengan spesial cash back hingga 1,1 juta baik untuk pembelian cash atau kredit.

“Tingginya minat terhadap dua produk AT premium Honda ini, kami berikan apresiasi kepada konsumen di Jakarta dan Tangerang yang selama ini telah memilih produk Honda sebagai pilihan utama dengan program khusus potongan harga,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia.

Untuk memanfaatkan promo ini tentunya tidak sulit, Gilmoters cukup melengkapi foto copy STNK pembelian produk Honda sebelumnya (nama pemilik) untuk promo repeat order sedangkan promo trade in dengan membawa fotocopy STNK motor selain Honda.

Untuk info lanjut, konsumen dapat melihat langsung promo ini langsung di web Wahana. Tertarik untuk mendapatkan Honda ADV150 dan Honda PCX 150? Buruan deh manfaatkan program ini.

1 COMMENT